Prediksi Line-up Borneo FC VS Persita Liga 1 2021/2022: Duel Dua Tim Kuda Hitam

- 2 Oktober 2021, 13:15 WIB
Prediksi Line-up Borneo FC VS Persita Liga 1 2021 2022
Prediksi Line-up Borneo FC VS Persita Liga 1 2021 2022 /Foto: tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Dua tim dengan predikat sebagai Kuda Hitam akan bertemu dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 musim 2021 2022. Pertandingan Borneo FC vs Persita Tangerang akan berlangsung pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB.

Borneo FC di dua pertandingan sebelumnya harus melakoni partai berat saat berhadapan dengan dua tim kuat Liga 1 musim ini. Dua pertandingan tersebut dilalui Borneo FC dengan hasil yang cukup memuaskan, mereka berhasil menahan imbang Persib Bandung 0-0 dan menahan imbang sang juara bertahan Bali United 1-1.

Dua hasil tersebut menjadi modal utama mereka memperbaiki permainan dan berusaha sekeras mungkin untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Line-up Bali United vs Persikabo: Momen Bali United Mengkudeta Puncak Klasemen

Namun hal tersebut dipastikan tak akan mudah, sebab tim yang akan mereka hadapi yaitu Persita Tangerang, yang di awal musim ini meskipun menyandang predikat sebagai tim promosi nyatanya Laskar Cisadane mampu menunjukan kualitas permainan dengan sering merepotkan lawan-lawannya.

Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan ketat, melihat komposisi tim kedua tim cukup berimbang. Skuad Borneo FC di musim ini dihuni oleh beberapa nama besar seperti Boaz Solossa dan beberapa nama lain.

Boaz Solossa di pertandingan nanti belum tentu dimainkan sejak menit awal, kondisi fisik yang belum mencapai kondisi fit membuat ia acap kali tampil kurang maksimal, hal tersebut menjadi pertimbangan tersendiri pelatih untuk menurunkan Boaz Solossa sejak menit awal.

Sementara itu keberadaan Irsyad Maulana di skuad Persita perlu mendapat perhatian khusus dari lini pertahanan Borneo FC. Hingga saat ini dirinya berhasil mengoleksi sebanyak dua gol. Ditambang dengan beberapa pemain lainya yang berpotensi merepotkan pertahanan Borneo FC.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persib vs PSM Liga 1 2021/2022: Ambisi Persib Sudahi Rentetan Hasil Buruk

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah