Prediksi Line-up Persib vs PSM Liga 1 2021/2022: Ambisi Persib Sudahi Rentetan Hasil Buruk

- 2 Oktober 2021, 09:08 WIB
LINK LIVE STREAMING Persib vs PSM Makassar : Robert Akui Ada Kendala, Milo Motivasi Sedang Tinggi
LINK LIVE STREAMING Persib vs PSM Makassar : Robert Akui Ada Kendala, Milo Motivasi Sedang Tinggi /PRFM

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Persib Bandung vs PSM Makasar akan tersaji dalam pekan terakhir series pertama Liga 1 musim 2022 2022 ini. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung di pertandingan ini berambisi memutus rentetan hasil kurang memuaskan di tiga pertandingan sebelumnya. Dari tiga laga tersebut semuanya diraih Persib dengan hasil imbang.

Hasil kurang memuaskan tersebut mendapat tanggapan dari suporter Maung Bandung. Robert Alberts dalam hal ini menjadi sorotan, jika dipertandingan nanti menghadapi PSM kembali meraih hasil buruk, posisinya terancam di kursi kepelatihan.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persikabo vs Persib Liga 1 2021 - 2022: Pertaruhan Harga Diri

Tak berbeda jauh, PSM Makassar di pertandingan sebelumnya harus pula menderita kekalahan atas Barito Putera. Dari catatan hasil pertandingan sebelumnya kedua tim tak ada yang diuntungkan di pertandingan ini.

Langkah berat harus dihadapi Maung Bandung di pertandingan ini, mereka dipastikan tidak bisa diperkuat oleh kedua bek andalanya yaitu Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Igbonefo di pertandingan ini harus absen untuk memenuhi panggilan timnas, sementara Nick harus terpaksa absen karena terkena akumulasi kartu.

Dalam hal ini tentu Robert telah menyiapkan opsi untuk mnutupi kekosongan tersebut. Duet bek tengah diprediksi akan diisi oleh Jufriyanto dan Supardi yang di geser ke posisi tengah.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persik vs PSM Makassar Liga 1 2021 2022: Ezzejjari vs Anco Jansen

Hal tersebut akan menyisakan sedikit celah yang bisa dimanfaatkan PSM Makasar untuk mencuri poin di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x