Prediksi Line-up Persikabo vs Persib Liga 1 2021 - 2022: Pertaruhan Harga Diri

- 27 September 2021, 14:04 WIB
Derby Jawa Barat antara Persikabo vs Persib Bandung akan tersaji dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 musim 2021 2022.
Derby Jawa Barat antara Persikabo vs Persib Bandung akan tersaji dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 musim 2021 2022. /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Derby Jawa Barat antara Persikabo vs Persib Bandung akan tersaji dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 musim 2021 2022. Pertandingan tersebut menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim dalam mempertaruhkan harga diri untuk menjadi tim terbaik di Jawa Barat.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Senin, 27 September 2021 pukul 19.00 WIB.

Persikabo dalam menjalani pertandingan ini tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi sebab di pertandingan sebelumnya mereka baru saja berhasil meraih kemenangan perdana setelah berhasil menaklukan Barito Putera 0-3.

Baca Juga: Prediksi Line Up Borneo vs Barito Putera Liga 1 2021/2022: Barito Putera Incar Kemenangan Perdana

Sementara Persib Bandung harus kembali meraih hasil kurang memuaskan setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan Borneo FC di pekan sebelumnya.

Di pertandingan nanti tentu kedua tim akan berusaha bermain dengan kekuatan terbaik guna mengamankan 3 poin penuh. Persikabo di pertandingan nanti diprediksi akan berpotensi merepotkan Persib Bandung. Ciro Alves tentu akan tetap menjadi andalan Persikabo dalam menembus pertahanan Persib Bandung yang dikawal duet Igbonefo dan Kuipers.

Selain itu keberadaan para pemain berpengalaman dan pemain muda akan menjadi kekuatan tersendiri Persikabo untuk menghadapi Persib di pertandingan ini.

Persib Bandung di pertandingan ini berencana melakukan beberapa perubahan di tengah jadwal pertandingan padat. Laga ini menjadi kesempatan bagi para pemain lain untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Jadwal pertandingan melawan Persikabo nanti menjadi kesempatan bagi Persib untuk kembali berada di jalur kemenangan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x