Prediksi Line-up Barito vs Persikabo Liga 1 2021 2022: Duel Menarik Kedua Tim Yang Belum Pernah Menang

- 22 September 2021, 18:00 WIB
Pertandingan antara Barito Putera vs Persikabo akan berlangsung pada Kamis, 23 September 2021 pukul 18.15 WIB.
Pertandingan antara Barito Putera vs Persikabo akan berlangsung pada Kamis, 23 September 2021 pukul 18.15 WIB. /Foto: Tangkaplayar video.com/

 

BERITA SUBANG - Barito Putera vs Persikabo menjadi salah satu pertandingan dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 musim 2021 2022. Pertandingan antar keduanya akan berlangsung pada Kamis 23 September 2021 pukul 18.15 WIB.

Barito Putera di pertandingan ini akan menurunkan skuad terbaiknya guna mengamankan 3 poin penuh, hal yang sama tentu akan dilakukan Persikabo untuk meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim ini.

Barito Putera tetap akan mengandalkan  beberapa mudanya untuk merepotkan pertahanan Persikabo. Barito Putera di pertandingan kali ini harus bermain tanpa kedua pemain andalannya. Bayu Pradana dan Ambrizal Umanailo dipastikan akan absen.

Baca Juga: Link Siaran Langsung Liga 1 Barito vs Persikabo Live Streaming Kamis 23 September 2021 Jam 18.15 WIB

Bayu Pradana tak bisa memperkuat Barito Putera sebab terkena hukuman larangan bermain atas kartu merah yang ia terima di pertandingan pekan sebelumnya.

Sementara Ambrizal Umanailo dalam kondisi cedera, dan dipastikan tak akan memperkuat Barito Putera menghadapi Persikabo. Tentu hal itu menjadi pekerjaan rumah pelatih Jajang Nurdjaman dalam mencari pengganti kedua pemainnya tersebut.

Persikabo di pertandingan ini tetap akan mengandalkan Ciro Alves dalam membongkar pertahanan Barito Putera. Mengandalkan kedalaman skuad yang dimiliki Persikabo sedikit lebih diunggulkan dalam meraih poin di pertandingan ini.

Baca Juga: Beckham Menjadi Pencetak Gol Termuda Persib Setelah Kakaknya

Namun sepak bola bukanlah sesuatu hal yang bisa diprediksi diatas kertas. Kedua tim memiliki peluang sama untuk meraih kemenangan. Juru taktik kedua kesebelasan tentu telah menyiapkan para pemain terbaiknya untuk tampil di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x