Jadwal Persib di BRI Liga 1 : Lawan Borneo, Persikabo, PSM Makassar, Arema, Madura United, Persebaya & Persik

- 20 September 2021, 10:33 WIB
Aksi Esteban Vizcarra di laga Bali United kontra Persib Bandung yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam, 18 September 2021.
Aksi Esteban Vizcarra di laga Bali United kontra Persib Bandung yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam, 18 September 2021. /Dok PT LIB

BERITA SUBANG - Di pertandingan selanjutnya Persib Bandung harus bermain tanpa lima pemain andalannya. Mereka terpaksa tidak bisa memperkuat Persib sebab harus memenuhi panggilan negara untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Pemusatan latihan tersebut rencananya akan berlangsung 19 September - 30 September 2021. Hal tersebut membuat Persib Bandung saat menghadapi Borneo FC dan Persikabo tanpa diperkuat lima pemain andalannya.

Pada pertandingan sebelumnya Persib Bandung harus menelan pil pahit saat gagal menang melawan Bali United.

Tim Maung Bandung harus puas mengakhiri pertandingan melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 18 September 2021 dengan skor 2-2.

Pelatih Persib Robert Alberts diberitakan tak ingin larut dalam kekecewaan dan langsung menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Borneo FC. Sebagai informasi, Persib Bandung hanya memiliki waktu empat hari bersiap menghadapi laga di pekan keempat.

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Nah sobat Bobotoh yang ingin tahu jadwal Persib berikutnya, dapat dicek di sini.

Berikut jadwal pertandingan Persib :

Kamis, 23 September 2021
19:00 WIB Persib vs Borneo FC (Indosiar).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah