Link Live Streaming Liga 1 Persik Kediri vs PSM Makassar Kamis 23 September 2021 Pukul 15.15 WIB

- 22 September 2021, 10:41 WIB
Kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 memasuki pekan keempat yang dibuka dengan pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar
Kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 memasuki pekan keempat yang dibuka dengan pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar /Foto: tangkaplayar situs video.com/

BERITA SUBANG - Kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 memasuki pekan keempat. Di pekan ini akan dibuka dengan pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar pada Kamis, 23 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan tersebut hanya bisa disaksikan melalui link streaming di bawah.

Di Liga 1 musim ini, Persik dengan predikat sebagai tim promosi berhasil tampil baik dengan berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Persik Kediri sempat kalah di pertandingan pembuka menghadapi Bali United, Lalu di pekan selanjutnya mereka berhasil menumbangkan tim bertabur bintang Borneo FC, di pekan ketiga lalu mereka berhasil menahan imbang Persikabo.

Baca Juga: Jadwal Persib di BRI Liga 1 : Lawan Borneo, Persikabo, PSM Makassar, Arema, Madura United, Persebaya & Persik

Hal tersebut bukanlah catatan buruk untuk tim dengan predikat sebagai tim promosi. Di pertandingan selanjutnya mereka akan kembali menghadapi cobaan melawan PSM Makassar.

PSM Makassar di kompetisi Liga 1 musim ini tampil kurang memuaskan. Sebagai tim tradisional seharusnya PSM berada di klasemen atas perburuan juara. PSM hanya mampu bermain imbang di dua laga perdana, baru pada pekan ketiga mereka bangkit setelah menang menghadapi tim kuat Persebaya.

Hasil tersebut membuat PSM sedikit tampil percaya diri dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 menghadapi Persik Kediri.

PSM Makassar harus tetap waspada sebab Persik Kediri berpotensi merepotkan bahkan bisa mencuri kemenangan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x