Prediksi Line-up Persikabo vs Persik Liga 1 2021/2022: Persik Kediri Bukan Sekadar Tim Promosi

- 16 September 2021, 14:30 WIB
Pemain Persikabo 1973
Pemain Persikabo 1973 /tangkapan layar IG @officialpersikabo



BERITA SUBANG - Pertandingan Persikabo vs Persik akan tersaji dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2021/2022. Dalam jadwal resmi keduanya akan bertanding pada Jumat, 17 September 2021 di Stadion Pakansari, Bogor pukul 18.15 WIB.

Di laga ketiga ini Persik akan tampil sedikit percaya diri setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil meraih poin sempurna menghadapi Borneo FC. Meskipun menyandang sebagai tim promosi, Persik Kediri tak boleh diremehkan.

Persik di pertandingan ini tak boleh terlalu jumawa sebab tim yang akan mereka hadapi adalah Persikabo yang dihuni sederet para pemain bintangnya. Persikabo dalam hal ini akan tetap mengandalkan striker asing mereka Ciro Alves untuk membongkar pertahanan Persik.

Di pertandingan ini Baik Persikabo maupun Persik akan mencoba mengambil inisiatif menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pertandingan keduanya akan berjalan seru, jual beli serangan dipastikan akan tersaji.

Kedua tim menarget hasil positif di pertandingan ini. Untuk Persikabo pertandingan ini menjadi momentum mereka bangkit setelah pada pertandingan sebelumnya kalah oleh Persebaya dengan skor telak 3-1.

Sementara untuk Persik, pertandingan ini menjadi momen mereka untuk melanjutkan hasil positif. dan berbuat lebih di kompetisi Liga 1 musim ini.

Berikut Prediksi Line Up Persikabo vs Persik Kediri.

Persikabo (4-3-3) S. Fadil (GK), Gilang G, Andy Setyo, Veniamin, Firza, Manahati Lestusen, G. Triaji, Sergey, Ciro Alves, Hendra Bayauw, Dimas Drajat. Pelatih: Kriushenko.

Persik (4-3-3) D. Yusron (GK), Sanjaya, Artur Sillva, OK. John, Dani Saputra, Prahalabenta, Ahmad Agung, Sackie Teah Doe, Faris Aditama, Antoni Putro, Youssef Ezzejjari. Pelatih: Joko Susilo.

 

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x