Siaran Langsung Liga 1 Borneo FC vs Barito Live Streaming pukul 15.15 WIB

- 16 September 2021, 13:47 WIB
Pertandingan Borneo FC vs PS Barito Putera
Pertandingan Borneo FC vs PS Barito Putera /Foto: Tangkap layar akun video/

BERITA SUBANG - Tim kuda hitam Borneo FC akan menghadapi tim kuat lain Barito Putera dalam lanjutan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan  antara Borneo FC vs Barito Putera akan berlangsung pada Jumat 17 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Hingga berita ini ditulis panitia belum menentukan venue pertandingan. Namun pertandingan dipastikan akan tetap digelar di tempat netral sebagai upaya menaati peraturan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Kedua tim di pertandingan sebelumnya harus menderita kekalahan. Borneo FC harus tumbang oleh tim promosi Persik kediri dengan skor tipis 1-0. Sementara Barito Putera harus mengakui keunggulan tim juara bertahan Bali united dengan skor 1-2.

Borneo FC dibawah asuhan Mario Gomez mengincar gelar juara Liga 1 musim ini. Dengan mengandalkan kedalaman skuad yang dimiliki Borneo FC akan tampil percaya diri menghadapi Barito Putera.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Persela vs Persita, Live Streaming pukul 15.15 WIB

Sementara Barito Putera tak bisa dianggap remeh, di bawah asuhan Djajang Nurdjaman mantan pelatih Persib Bandung yang berhasil membawa gelar juara musim 2014, Barito Putera berubah jadi tim kuda hitam yang mampu merepotkan lawan-lawanya.

Pertandingan kali ini dipastikan akan berlangsung seru, Baik Borneo FC maupun Barito Putera akan tampil menekan sejak menit awal. Keduanya berusaha untuk meraih kemenangan perdana guna memuluskan langkah mereka pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Pertandingan antara Borneo FC vs Barito Putera dipastikan hanya dapat disaksikan hanya melalui live streaming. Berikut link streaming untuk menyaksikan Pertandingan tersebut.***

 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x