Siaran Langsung Liga 1 Persela vs Persita, Live Streaming pukul 15.15 WIB

- 16 September 2021, 13:39 WIB
Siaran Langsung Indosiar Persela vs Persita, Jumat 17 September 2021
Siaran Langsung Indosiar Persela vs Persita, Jumat 17 September 2021 /Tangkapan layar Youtube @Bola Project/

BERITA SUBANG - Dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga akan tersaji  pertandingan antara Persela Lamongan vs Persita Tangerang. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat 17 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Persela Lamongan di pertandingan sebelumnya berhasil menang atas Persipura dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut tentunya akan menambah motivasi skuad Persela untuk kembali meraih kemenangan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Tim asuhan Iwan Setiawan akan berusaha tampil dengan skuad terbaiknya guna mengamankan tiga poin atas Persita. Persela akan tetap mengandalkan striker asing Ivan Carlos. 

Di pertandingan sebelumnya ia berhasil mencetak satu gol kemenangan Persela atas Persipura. Namun, hal tersebut tentunya tak akan mudah sebab tim yang mereka hadapi adalah Persita Tangerang.

Persita Tangerang pada pertandingan sebelumnya harus menderita kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 1-2. Dalam pertandingan ini mereka akan berusaha membenahi skuad guna meraih hasil positif di pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ketiga, Bali United vs Persib, Persipura vs Persija, PSM vs Persebaya

Pertandingan menghadapi Persela akan menjadi momen bagi Persita bangkit meraih 3 poin.

Pada pertandingan kali ini, kedua tim dipastikan akan bermain terbuka sejak menit awal, Persita akan tampil menekan sejak menit awal. Namun, Persita harus tetap waspada sebab Persela dalam pertandingan ini berambisi melanjutkan hasil positif yang mereka raih di pekan kedua.

Di klasemen sementara Persita berada di posisi ke 9 satu tingkat di atas Persela Lamongan. Keduanya sama-sama memiliki 3 poin dari 2 pertandingan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x