Hasil Persita vs Persib: Dua Gol Perdana Mohammad Rashid di Liga 1 Membawa Maung Bandung Menang 1-2

- 11 September 2021, 23:18 WIB
Mohammed Rashid cetak dua gol untuk kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang, Sabtu 11 September 2021
Mohammed Rashid cetak dua gol untuk kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang, Sabtu 11 September 2021 /Ofisial Persib Bandung.



BERITA SUBANG – Dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 2021/2022 tersaji pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung.

Dalam pertandingan Persita vs Persib yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Sabtu, 11 September 2021 Maung Bandung berhasil menerkam Pendekar Cisadane dengan skor 1-2.

Di menit awal babak pertama, kedua tim mencoba menampilkan sepak bola menyerang. Namun Persib Bandung justru berhasil menguasai jalannya permainan.

Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa kali Persita terpaksa melakukan pelanggaran untuk menghentikan serangan Persib. Beberapa tendangan bebas yang didapatkan gagal dimanfaatkan Persib menjadi gol.

Hingga 30’ menit babak pertama berjalan, kedua tim belum ada yang mampu mencetak gol pembuka. Persita sedikit bermain bertahan dengan sesekali mengandalkan serangan balik.

Justru permainan bertahan yang dilakukan Persita mampu dimanfaatkan Persib untuk lebih banyak menguasai bola lebih lama.

Hasilnya pada menit 41’ Persib berhasil menjebol gawang Persita dan unggul lebih dulu lewat goL yang dicetak pemain anyar mereka Mohammad Rashid.

Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Persib. Hasil tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua berjalan dengan tempo rendah. kedua tim mencoba menunggu kesalahan yang dilakukan.

Momentum menyamakan kedudukan akhirnya datang untuk Persita. tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan Irsyad Maulana berhasil merobek gawang M. Natsir. skor kembali sama kuat 1-1.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah