Prediksi Line-up Young Boys vs Manchester United Liga Champions: Pembuktian C. Ronaldo Bersama MU

- 14 September 2021, 16:11 WIB
Berikut Jadwal Liga Champions pekan ini, ada Liverpool vs Milan, Inter Milan vs Real Madrid, dan Barcelona vs Bayern Munchen.
Berikut Jadwal Liga Champions pekan ini, ada Liverpool vs Milan, Inter Milan vs Real Madrid, dan Barcelona vs Bayern Munchen. /Tangkapan layar uefa.com

BERITA SUBANG - Genderang perang Liga Champions musim 2021/2022 akan segera dibunyikan pada Selasa malam nanti. Pertandingan antara Young Boys menjadi salah satu pertandingan yang dinanti para penikmat sepak bola.

Young Boys vs Manchester United menjadi pertandingan pertama fase grup Liga Champions musim 2021/2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Selasa, 14 September 2021 pukul 23.45 WIB.

Kedua tim tergabung di Grup F bersama beberapa tim kuat lain diantaranya, Atalanta dan Villareal.

Dalam pertandingan keduanya nanti diprediksi akan tersaji duel yang sangat menarik sebab kedua tim berambisi meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

Manchester United dengan skuad bertabur bintang, akan tampil percaya diri mengawali pertandingan perdana ini. Apalagi dengan hadirnya sang mega bintang Cristiano Ronaldo di dalam skuad setan merah.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Newcastle : Dua Gol Christiano Ronaldo Berhasil Membawa MU Menang 4-1

Dengan segala potensi yang dimilikinya, Ronaldo akan membawa perubahan besar bagi squad Manchester United musim ini. Di laga debutnya bersama MU di Liga Inggris, ia bermain memukau dengan berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan perdananya tersebut.

Pertandingan ini sekaligus akan menjadi ajang pembuktian bagi CR7 di Liga Champions. Akankah ia kembali berjaya bersama Manchester United seperti saat membawa Real Madrid tiga kali berturut-turut juara Liga Champions.

Sementara itu lawannya, Young Boys akan berusaha sebisa mungkin meredam agresivitas Ronaldo dan pemain Manchester United lainya. Bertindak sebagai tuan rumah sama sekali tak menjadi jaminan Young Boys bisa menang menghadapi tim raksasa Liga Inggris Manchester United.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x