Siaran Langsung Liga 1 Persikabo vs Persik Live Streaming pukul 18,15 WIB

- 16 September 2021, 14:19 WIB
Liga 1 Persikabo vs Persik Live Streaming
Liga 1 Persikabo vs Persik Live Streaming /Foto: Tangkaplayar youtube video/

BERITA SUBANG - Dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2021/2022, Jumat, 17 September 2021 akan tersaji pertandingan antara Persikabo vs Persik Kediri pukul 18.15 WIB.

Kedua tim akan bermain di tempat netral guna menghindari kerumunan dan menaati peraturan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Persikabo menjadi salah satu tim terbaik di Liga 1 musim ini. Di pertandingan sebelumnya Persikabo harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor 3-1. Namun hasil tersebut tak bisa menjadi patokan dalam pertandingan menghadapi Persik.

Dengan skuad yang dimiliki, Laskar Padjajaran berusaha bangkit di pertandingan kali ini. Namun, hal tersebut tentunya tak akan mudah sebab tim yang akan mereka hadapi Persik Kediri. Tim promosi yang sejauh ini mampu memberikan kejutan.

Di pertandingan sebelumnya Persik Kediri berhasil meraih hasil positif. Tak main-main tim yang mereka kalahkan ialah Persipura peraih gelar terbanyak Liga Indonesia.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Borneo FC vs Barito Live Streaming pukul 15.15 WIB

Tentu hasil tersebut membuat skuad Persik tampil percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi Persikabo.

Kedua tim di pertandingan ini memiliki tujuan sama untuk meraih kemenangan guna menambah perolehan poin di kompetisi Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut dipastikan akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan penikmat sepak bola Indonesia.

Pertandingan antara Persikabo vs Persik Kediri dipastikan hanya dapat disaksikan hanya melalui live streaming. Berikut link streaming untuk menyaksikan Pertandingan tersebut.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x