Beckham Menjadi Pencetak Gol Termuda Persib Setelah Kakaknya

- 20 September 2021, 16:32 WIB
Beckham Putra Nugraha
Beckham Putra Nugraha /Persib.co.id

BERITA SUBANG - Saat menghadapi Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021 2022, Beckham Putra Nugraha berhasil mencetak 2 gol dalam laga pertandingan musim tersebut. 

Gol nya tersebut sekaligus mencatatkan namanya menjadi pencetak gol termuda Persib di kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 setelah kakaknya Gian Zola.

Sebelumnya Beckham Putra Nugraha sempat mencetak gol perdananya untuk tim Maung Bandung di ajang Piala Indonesia tahun 2019 lalu. Saat itu dirinya berusia 17 tahun 105 hari.

Pemain hasil binaan akademi Persib tersebut berhasil bermain apik saat dipercaya oleh pelatih Robert Alberts bermain sejak menit awal menghadapi Bali United. Beckham menjawab kepercayaan pelatih tersebut dengan 2 golnya.

Beckham Putra Nugraha tercatat mencetak gol di usia 19 Tahun 10 bulan 20 hari.

Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Ungkap Perasaannya Saat Berkostum Persib Bandung, Siap Tarung di Laga Berikutnya

Catatan tersebut masih kalah oleh kakak kandungnya Gian Zola yang berhasil mencetak gol untuk Persib di usia 18 tahun 9 bulan 5 hari.

Gol tersebut berhasil tercipta saat kompetisi Liga 1 musim 2017. Saat ini Gian Zola dipinjamkan oleh manajemen ke Persela Lamongan untuk mendapatkan menit bermain.

Duet keduanya di lini tengah Persib Bandung dinanti oleh para Bobotoh. Kombinasi kakak beradik tersebut tentu akan menjadi hal yang menarik.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x