Pertandingan Bali United vs Persib: 2 Gol Beckham Hanya Mampu Membawa Persib Bermain Imbang 2-2

- 18 September 2021, 23:56 WIB
Laga super Big Match antara Bali United vs Persib Bandung
Laga super Big Match antara Bali United vs Persib Bandung /Foto: Screenshot video.com/

BERITA SUBANG - Laga super Big Match antara Bali United vs Persib Bandung menjadi pertandingan sangat seru. Dalam lanjutan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 Kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2.

Peluit tanda dimulainya pertandingan babak pertama dibunyikan, kedua tim mencoba bermain terbuka untuk berusaha secepat mungkin unggul terlebih dahulu.

Pertandingan baru memasuki menit 7' Bali United berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Spaso. Gol tersebut bermula dari tendangan bebas yang berbuah kemelut di dalam kotak penalti Persib. 

Spaso yang berada di posisi tepat berhasil menyontek bola masuk ke gawang Persib yang dikawal M Natshir. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Bali United.

Baca Juga: Nonton TV Online Bali United vs Persib Bandung 20.00 WIB, Cek Jadwal Acara Indosiar Sabtu, 18 September 2021

Persib Bandung merespon ketertinggalan dengan lebih sering melakukan serangan yang berhasil merepotkan pertahanan Bali United. 

Bali United harus bermain dengan sepuluh pemain setelah salah satu pemain bertahan Tupamahu dihadiahi kartu merah oleh wasit yang memimpin jalanya pertandingan.

Unggul jumlah pemain, Persib berhasil menyamakan kedudukan pada menit ... melalui gol yang dicetak pemain muda Beckham. 

Gol tersebut bermula saat pemain sayap Febri Hariyadi berhasil menusuk ke pertahanan Bali United sebelum melakukan umpan yang mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Beckham. Skor berubah sama kuat 1-1.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x