Beckham Putra Nugraha Ungkap Perasaannya Saat Berkostum Persib Bandung, Siap Tarung di Laga Berikutnya

- 20 September 2021, 11:02 WIB
Profil singkat mengenai Etam atau Beckham Putra Nugraha.
Profil singkat mengenai Etam atau Beckham Putra Nugraha. /persib.co.id



BERITA SUBANG - Salah satu pemain muda yang memperkuat Persib Bandung di musim ini adalah Beckham Putra Nugraha. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun ia telah bermain untuk tim senior Persib Bandung.

Di pertandingan sebelumnya Beckham diberi kepercayaan oleh pelatih untuk bermain sejak menit awal pertandingan.

Ia berhasil menjawab kepercayaan pelatih lewat 2 gol yang berhasil dicetaknya. Ia mengungkapkan rasa syukur karena berhasil mencetak dua gol tersebut.

"Alhamdulillah bisa cetak gol dan dapat kesempatan tampil sejak menit awal. Tentunya, harapan kedepannya bisa lebih baik lagi," kata Beckham, seperti dilansir dari Persib.co.id.

Namun asli binaan Diklat Persib tersebut tak menyembunyikan rasa kecewanya sebab Persib Bandung gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bali United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2021/2022.

"Memang hasilnya tidak sesuai harapan. Kerja keras kami tidak berhasil bawa tiga poin. Tapi, kami akan kembali kerja keras di pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Ia berharap di pertandingan selanjutnya menghadapi Borneo FC,ia kembali dipercaya oleh pelatih Roberts Alberts untuk membantu Persib kembali meraih kemenangan.

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah