Hasil Pertandingan PSS vs Arema FC Liga 1 2021/2022: Elang Jawa Jinakan Perlawanan Singo Edan 2-1

- 19 September 2021, 20:39 WIB
 PSS Sleman akhirnya menang untuk pertamakalinya di BRI Liga 1. Tim berjuluk Super Elang Jawa ini menang 2-1 atas Arema FC.
PSS Sleman akhirnya menang untuk pertamakalinya di BRI Liga 1. Tim berjuluk Super Elang Jawa ini menang 2-1 atas Arema FC. /Twitter @PSSleman

BERITA SUBANG - Pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC tersaji dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2021/2022. Elang Jawa berhasil menjinakan Singo edan dengan 2-1.

Pertandingan antara keduanya berlangsung pada Minggu, 19 Agustus 2021 di Stadion Pakansari, Bogor.

Di babak pertama kedua tim bermain di tengah guyuran hujan. Hal tersebut membuat para pemain kesulitan dalam mengendalikan bola. Tempo permainan berjalan sedikit lambat, kedua tim saling menunggu salah satu tim melakukan kesalahan.

Pertandingan baru berjalan menarik di pertengahan babak pertama. Arema FC terlebih dahulu membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Johan Farizi pada menit 35'.

Gol tersebut berawal dari kemelut di dalam kotak penalti PSS, Farizi yang berada di posisi tepat mampu menceploskan bola ke gawang PSS yang dijaga Ega. Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Arema FC.

PSS Sleman baru bisa menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir.  Tepatnya pada menit 45+3' M Maslak berhasil menceploskan bola lewat tandukan kepala setelah memanfaatkan umpan terukur Irfan Jaya.

Skor berubah sama kuat 1-1 menutup jalanya pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua tempo permainan masih berjalan lambat. Hal tersebut membuat pelatih kedua kesebelasan melakukan beberapa perubahan dengan mengganti pemainya.

Hal tersebut terbukti berhasil, permainan berjalan lebih menarik sebab kedua tim bermain terbuka dan berhasil menciptakan banyak peluang. Jual beli serangan tercipta. PSS berhasil memanfaatkan situasi tersebut lewat serangan balik yang berujung gol untuk keunggulan PSS 2-1. Gol tersebut dicetak oleh Juninho pada menit 80'.

Hasil 2-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah