Resmi Persib Bandung Kehilangan 5 Pemain Andalannya

- 19 September 2021, 15:34 WIB
Lima pemain Persib mendapat panggilan dari pelatih Tim Nasional Indonesia Untuk menjalani pemusatan latihan timnas senior.
Lima pemain Persib mendapat panggilan dari pelatih Tim Nasional Indonesia Untuk menjalani pemusatan latihan timnas senior. /Foto: akun Twitter @persib/

BERITA SUBANG - Di tengah kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 yang tengah berjalan, Persib Bandung harus rela kehilangan lima pemain andalannya. 

Hal tersebut disebabkan lima pemain .tersebut mendapat panggilan dari pelatih Tim Nasional Indonesia atau Timnas untuk menjalani pemusatan latihan timnas senior.

Lima pemain Persib yang mendapat panggilan pemusatan latihan Timnas diantaranya adalah Bayu Fiqri, Ezra Walian, Febri Hariyadi, Aqil Savik dan Victor Igbonefe. 

"Lima pemain Pangeran Biru yang dipanggil tersebut adalah Bayu Fiqri, Ezra Walian, Febri Hariyadi, Aqil Saviq dan Victor Igbonefo," seperti tertulis dalam surat pemanggilan resmi dari PSSI.

Baca Juga: Pertandingan Bali United vs Persib: 2 Gol Beckham Hanya Mampu Membawa Persib Bermain Imbang 2-2

Pemusatan latihan rencananya akan berlangsung pada tanggal 19 - 30 September 2021. Kelima pemain di atas dipastikan tidak akan bisa memperkuat Persib Bandung di kompetisi Liga 1 selama waktu pemusatan latihan timnas berlangsung.

Saat ini 4 dari 5 pemain yang mendapat panggilan merupakan para pemain andalan dan menjadi pemain inti di tiga laga perdana Persib Bandung. Mereka mampu membawa Persib sementara berada di posisi atas klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Persib Bandung harus rela kehilangan menjalani 2 pertandingan selanjutnya tanpa pemain andalannya tersebut. mereka dipastikan absen saat Persib menghadapi Borneo FC dan Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Kehilangan kelima pemain tersebut tentu akan berdampak bagi skuad Persib Bandung . Robert Alberts selaku pelatih kepala harus memutar otak menyiapkan strategi tanpa kelima pemain andalannya tersebut.***

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x