Prediksi Line Up Borneo vs Barito Putera Liga 1 2021/2022: Barito Putera Incar Kemenangan Perdana

- 16 September 2021, 14:36 WIB
Pemain Borneo FC sedang bertarung melawan FC Kediri
Pemain Borneo FC sedang bertarung melawan FC Kediri /Dok Borneo FC

BERITA SUBANG - Borneo FC vs Barito Putera akan tersaji dalam lanjutan pekan pertama Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Jumat, 17 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Dalam ini akan tersaji duek yang sangat menarik pasalnya kedua tim mengincar kemenangan. Apalagi Barito hingga pekan kedua belum meraih kemenangan.

Pertandingan ini menjadi momentum bagi Borneo untuk bangkit setelah pada pertandingan sebelumnya takluk oleh tim promosi Persik Kediri.

Berdasarkan hasil tersebut Pertandingan keduanya diprediksi akan berjalan sangat menarik, sebab keduanya memiliki motivasi sama yaitu untuk meraih kemenangan. 

Dengan kedalaman skuad yang dimiliki, menjadi modal bagi tim asuhan Mario Gomez untuk meraih kemenangan atas Barito. Kombinasi antar pemain muda dan para pemain asing menjadi andalan Borneo FC menghadapi Persik Kediri.

Hal tersebut tentu tak akan mudah sebab lawan yang akan mereka hadapi ialah Barito Putera yang di musim ini menjadi tim kuda hitam yang menakutkan. Di musim ini Barito dihuni oleh skuad yang tidak terlalu mentereng. 

Namun pengalaman serta jam terbang yang dimiliki pelatih kepala, Djajang Nurjaman mampu membawa Barito Putera menjadi tim yang disegani lawan-lawanya.

Berikut Prediksi Line up Borneo FC vs Barito Putera.

Borneo FC (4-3-3) A. Saputra, Markho, Wildansyah, Guseynov, L. Guntara, Bustos, Siswanto, Davronov, T. Puhiri, Boaz Solossa, Amer Bekic. Pelatih: Mario Gomez.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x