Prediksi Line-up Persik vs PSM Makassar Liga 1 2021 2022: Ezzejjari vs Anco Jansen

- 22 September 2021, 20:02 WIB
Kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 memasuki pekan keempat yang dibuka dengan pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar
Kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 memasuki pekan keempat yang dibuka dengan pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar /Foto: tangkaplayar situs video.com/

 

BERITA SUBANG - Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar akan tersaji dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 musim 2021 2022. Dalam jadwal resmi keduanya akan menjadi pertandingan pembuka pekan keempat pada Kamis, 23 September 2021 di Stadion Wibawa Mukti.

Persik Kediri di pertandingan ini akan tetap mempercayakan lini serang kepada striker asing mereka Ezzejjari yang di pertandingan sebelumnya berhasil mencetak satu gol.

Selain itu Persik akan mengandalkan kecepatan di kedua sayapnya, Faris Aditama diprediksi akan menjadi salah satu pemain yang paling sering merepotkan pertahanan PSM Makassar.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Persik Kediri vs PSM Makassar Kamis 23 September 2021 Pukul 15.15 WIB

Sementara itu, PSM Makassar akan tetap mengandalkan kombinasi kedua pemain asingnya Pluim dan Anco Jansen. Di pertandingan sebelumnya Anco Jansen berhasil mencetak 2 gol kemenangan PSM Makassar atas Persebaya.

Selain itu skuad PSM masih memiliki Ilham Udin yang hingga pekan ketiga berhasil mencetak 2 gol. Ia akan menjadi salah satu pemain yang merepotkan pertahanan Persik Kediri.

Di pertandingan ini Baik Persik Kediri maupun PSM Makassar akan mencoba mengambil inisiatif menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pertandingan keduanya akan berjalan seru, jual beli serangan dipastikan akan tersaji.

Kedua tim menarget hasil positif di pertandingan ini. Untuk Persik pertandingan ini menjadi momentum mereka bangkit setelah pada pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Persikabo.

Sementara untuk PSM, pertandingan ini menjadi momen mereka untuk melanjutkan hasil positif dan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x