Prediksi Line-up Bali United vs Persikabo: Momen Bali United Mengkudeta Puncak Klasemen

- 2 Oktober 2021, 13:06 WIB
Prediksi Pertandingan Bali United vs Persikabo
Prediksi Pertandingan Bali United vs Persikabo /Foto: tangkaplayar video.com/

 

BERITA SUBANG - Pekan terakhir dalam series pertama Liga 1 musim 2021 akan dibuka dengan pertandingan seru antara Bali United vs Persikabo. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB. Di pertandingan ini menjadi kesempatan Bali United untuk mengambil alih posisi teratas klasemen.

Saat ini Bali United berada di posisi kedua di bawah Bhayangkara FC. Dari total lima pertandingan yang telah dijalaninya, Bali United berhasil meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang dengan mengoleksi total 11 poin. Hasil tersebut menjadikan Bali United sebagai salah satu tim yang tak terkalahkan hingga pekan kelima lalu.

Pertandingan ini menjadi kesempatan Bali United meneruskan raihan hasil positifnya. Namun, hal tersebut dipastikan tak akan berjalan mudah, sebab tim yang menjadi lawan mereka adalah Persikabo.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persib vs PSM Liga 1 2021/2022: Ambisi Persib Sudahi Rentetan Hasil Buruk

Persikabo di beberapa pertandingan sebelumnya tengah dalam performa yang cukup apik, di pertandingan sebelumnya Laskar Pajajaran berhasil menahan imbang Persib Bandung. Hasil tersebut menjadi modal mereka untuk menghadapi tim kuat lainya Bali United.

Laga antar keduanya diprediksi akan berjalan menarik, Bali United dengan segala hal yang dimilikinya tentu lebih diunggulkan di pertandingan ini. Namun, Persikabo tak bisa diremehkan begitu saja, hasil imbang melawan Persib menjadi bukti bahwa Persikabo mampu merepotkan tim-tim besar.

Bali United akan bermain dengan menggunakan sistem yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh pelatih kepala Teco. Spaso tetap akan menjadi andalan di lini serang. Hadirnya Lilipaly tentu akan menambah kekuatan di lini serang Bali United.

Sementara di kubu Persikabo di pertandingan ini akan lebih banyak menunggu di jantung pertahanan sebelum nantinya melakukan serangan balik cepat mengandalkan Ciro Alves. Manahati di lini tengah tentu akan menjadi pemain yang paling bekerja keras di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Line-up PSIS vs Madura United Liga 1 2021 2022: PSIS Incar Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x