Live Streaming MU vs Everton Liga Inggris 2021 2022 Nonton Online Gratis Melalui Link Berikut

- 2 Oktober 2021, 17:17 WIB
Pertandingan MU vs Everton Liga Inggris 2021 2022
Pertandingan MU vs Everton Liga Inggris 2021 2022 /Foto: Tangkap layar live-yalla-shoot.com/

BERITA SUBANG - Genderang perang Liga Inggris akan kembali ditabuh. Di pekan ketujuh ini akan tersaji pertandingan antara Manchester United vs Everton. Pertandingan keduanya akan berlangsung hari Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 18.3o WIB. Stadion Old Trafford akan menjadi tempat duel menarik tersebut.

Berbicara tentang Manchester United, di musim ini mereka kedatangan beberapa pemain dengan nama besar, sebut saja Cristiano Ronaldo yang kembali pulang kerumahnya semasa muda. Hal itu tentunya berdampak besar bagi bagi skuad Manchester United di musim ini.

Di pertandingan sebelumnya Manchester United harus lebih dulu melakoni laga fase grup Liga Champion melawan klub asal Spanyol Villareal, pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Manchester United dengan skor 2-1.

Sementara itu laga terakhir mereka di Liga Inggris melawan Aston Villa. Dalam pertandingan tersebut Manchester United harus tumbang dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut. Hasil buruk tersebut membuat Manchester United berada di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan total 13 poin.

Baca Juga: Prediksi Line-up Young Boys vs Manchester United Liga Champions: Pembuktian C. Ronaldo Bersama MU

Di kubu sebelah, Everton sementara berada satu tingkat dibawah Manchester United dengan poin sama yaitu 13.

Everton di awal musim ini tampil cukup baik setelah mampu meraih 4 kali kemenangan dan satu kali imbang sementara mereka hanya sekali menderita kekalahan dari 6 pertandingan yang telah dijalaninya.

Melihat dari catatan 5 pertemuan terakhir, Manchester United berhasil meraih 3 kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. Hal tersebut tentu menjadi menjadi modal Manchester United dalam menghadapi pertandingan nanti. 

Selain itu bertindak sebagai tuan rumah juga akan memberikan keuntungan lebih bagi Manchester United.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah