Link Live Streaming West Ham vs Man United, Liga Inggris Pukul 20.00 WIB, Mampukah MU Kejar Liverpool?

- 19 September 2021, 18:42 WIB
Liga Inggris Malam Ini, Minggu 19 September 2021 Live SCTV, Mola. Ada West Ham vs MU, Tottenham vs Chelsea
Liga Inggris Malam Ini, Minggu 19 September 2021 Live SCTV, Mola. Ada West Ham vs MU, Tottenham vs Chelsea /Tangkapan layar Instagram Mola.Sports

BERITA SUBANG - Berikut link live streaming West Ham vs Man United yang dapat disaksikan malam ini, Minggu 19 September 2021 pukul 20.00 WIB melalui platform TV Online.

Laga West Ham vs Manchester Untied yang akan berlangsung di London Stadium tayang di Mola TV, link live streaming West Ham vs MU tersedia pada akhir artikel ini.

Pecinta Liga Inggris mungkin sudah mengetahui jika West Ham United kini berada di peringkat delapan di klasemen sementara Liga Inggris dan tengah mengincar kemenangan atas Manchester United.

Tim The Hammers juga ingin ikut berkompetisi di papan atas Liga Inggris.

Jelang laga West Ham vs Man United, West Ham diuntungkan dengan kehadiran David Moyes, yang merupakan mantan pelatih Manchester United. Paling tidak, Moyes mengenal seluk beluk permainan tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Di kubu Manchester United, tim Setan Merah dalam tekanan untuk harus menang dalam pertandingan malam ini pukul 20.00 WIB agar dapat mengejar Livepool di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Tim Setan Merah sepertinya akan mengandalkan kesaktian Cristiano Ronaldo di lini depan.

MU kalah 1-2 atas Young Boys di Liga Champions, dan kini, mentalitas pemain Manchester United diuji kembali pada laga West Ham vs Man United malam ini.

Berikut link live streaming West Ham vs Man United dari Mola TV.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x