Nonton Gratis Live Streaming Chelsea vs Southampton Liga Inggris 2021 2022

- 2 Oktober 2021, 18:08 WIB
Pertandingan Chelsea vs Southampton Liga Inggris 2021 2022
Pertandingan Chelsea vs Southampton Liga Inggris 2021 2022 /Foto: Tangkap layar live-yalla-shoot.com/

BERITA SUBANG - Kompetisi Liga Inggris musim 2021 2022 memasuki pekan ketujuh. Chelsea vs Southampton menjadi salah satu pertandingan yang mencuri perhatian para penikmat sepakbola. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB.

Chelsea di di pertandingan ini mencoba memanfaatkan momentum untuk bangkit setelah di pekan sebelumnya harus menderita kekalahan atas Manchester City. Hasil tersebut menjadi kekalahan perdana Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Di papan klasemen Chelsea berada di peringkat ke 3 jauh diatas Southampton yang hingga saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara.

Baca Juga: Live Streaming MU vs Everton Liga Inggris 2021 2022 Nonton Online Gratis Melalui Link Berikut

Southampton hingga saat ini pernah sekalipun merasakan kemenangan, dari enam laga yang telah dijalaninya mereka hanya mampu meraih 4 kali hasil seri dan 2 kali harus menderita kekalahan.

Pertandingan menghadapi Chelsea nanti tentu akan menjadi suatu hal yang sulit untuk Southampton. Namun mereka tak perlu berkecil hati, dengan tekad dan kerja keras bukan tidak mungkin mereka mampu memberi kejutan. Meski sulit, apapun harus dicoba oleh Southampton.

Bertindak sebagai tuan rumah menjadi keuntungan tersendiri untuk Chelsea di pertandingan nanti. Menghadapi Southampton diatas kertas Chelsea akan menang mudah. selain itu melihat kondisi skuad yang dimiliki, Chelsea jauh lebih unggul dalam hal ini.

Namun dalam hal ini Chelsea harus tetap waspada, sebab jika melihat hasil 5 pertemuan terakhir keduanya memiliki catatan berimbang, Chelsea hanya mampu menang sekali itupun sudah lama sejak 2019 lalu.

Baca Juga: Hasil Chelsea vs Manchester City Liga Inggris 2021/2022: Dendam Manchester City Tuntas

Pada Tahun yang sama Southampton juga berhasil mengalahkan Chelsea. Sementara tiga pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x