Hasil Chelsea vs Manchester City Liga Inggris 2021/2022: Dendam Manchester City Tuntas

- 25 September 2021, 22:18 WIB
Manchester City Sukses Bungkam Chelsea di Stamford Bridge
Manchester City Sukses Bungkam Chelsea di Stamford Bridge /(Twitter/Premier League)

BERITA SUBANG - Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2021 2022 telah tersaji pertandingan antara Chelsea vs Manchester City. pada Sabtu, 25 September 2021. Pertandingan antar keduanya berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Manchester City.

Di babak pertama kedua tim mencoba bermain terbuka sejak menit menit awal. Manchester City sebagai tim tamu berhasil menguasai permainan dengan beberapa kali melakukan serangan yang merepotkan pertahanan Chelsea.

Chelsea yang bermain di hadapan para pendukung di paksa bertahan menghadapi gempuran serangan dari De Bruyne dan kawan-kawan. Meski bermain sedikit bertahan Chelsea berhasil menciptakan peluang lewat serangan balik memanfaatkan kecepatan para pemainnya.

Baca Juga: Live Streaming Chelsea vs Man City Nonton Online Melalui Link Berikut ini

Menjelang pertengahan babak pertama Chelsea sedikit demi sedikit mampu keluar dari tekanan Manchester City. Tempo permainan berjalan cepat, namun belum ada yang mampu mencetak gol pembuka di pertandingan ini. Skor 0-0 bertahan hingga para pemain kedua kesebelasan masuk ke ruang ganti.

Pertandingan kembali berlanjut, di babak kedua Manchester City kembali menguasai jalanya permainan. terbukti pada menit 53' City berhasil unggul lewat gol yang dicetak Gabriel Jesus setelah memanfaatkan umpan terukur Joao Cancelo. Skor berubah 0-1 untuk keunggulan sementara Manchester City.

Pasca gol tersebut Chelsea bermain sedikit menyerang guna menyamakan kedudukan. Pelatih Thomas Tuchel berupaya mengubah situasi dengan mengganti beberapa pemainnya. Kante yang bermain cukup baik harus digantikan oleh Havertz untuk menambah daya serang Chelsea.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea Malam Ini Pukul 22.30 WIB : Duel Sarat Gengsi Derby London

Namun Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 1-0 tak berubah untuk kemenangan Manchester City. Hasil ini sekaligus menjadi balas dendam mereka atas kekalahan di Final Liga Champions musim lalu.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x