Bobotoh Bandingkan Pemain Anyar Persib, Mohammed Rashid, dengan Mantan Gelandang Chelsea dan Real Madrid

- 8 September 2021, 16:07 WIB
Pemain Persib, Mohammed Rashid.
Pemain Persib, Mohammed Rashid. /Instagram/@persib/

BERITA SUBANG – Gelandang anyar Persib Bandung Mohammed Rashid telah menjalani debutnya bersama tim dalam laga perdana Liga 1 musim ini.

Bermain apik di lini tengah, Bobotoh menilai Rashid mempunyai kesamaan dengan Michael Essien yang pada tahun 2017 lalu sempat berseragam Maung Bandung.

Michael Essien didatangkan Persib pada musim 2017 untuk menambah kekuatan di lini tengah Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2017. Kedatangannya ke Persib sempat menggemparkan publik Sepak Bola Indonesia bahkan Dunia.

Baca Juga: Netizen Heboh Anya Geraldine Upload Foto Selfie Pakai Tanktop Coklat, Payudara Terlihat, Cek Biodata dan Agama

Namun hal itu berbanding terbalik dengan pencapaiannya saat berkostum Maung Bandung. Di Persib ia hanya mampu membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat berada di peringkat 13 klasemen akhir.

Akhirnya pada musim selanjutnya Manajemen Persib melepas Essien.

Di musim ini Persib kedatangan gelandang anyar asal Palestina, Mohammad Rashid. Melihat dari gaya bermainya, Mohammed Rahid memiliki kesamaan dengan mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Persita Harus Kehilangan dua Pemain Asingnya

Selain sama-sama bermain di posisi gelandang bertahan, baik Rashid maupun Essien sering memeragakan permainan Sepak Bola simple, keduanya jarang melakukan dribble melewati satu dua pemain lawan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x