Netizen Heboh Anya Geraldine Upload Foto Selfie Pakai Tanktop Coklat, Payudara Terlihat, Cek Biodata dan Agama

- 8 September 2021, 17:19 WIB
/Instagram @anyageraldine/

BERITA SUBANG - Netizen di Indonesia, terutama kaum Adam, heboh melihat unggahan foto Anya Geraldine yang mengupload foto selfie mengenakan tanktop coklat, dimana terlihat payudara Anya cukup mentolok.

Artikel ini juga mengulas biodata dan agama Anya Geraldine, yang memiliki followers sebanyak 9,1 juta orang di akun Instagramnya @anyageraldine.

"Salted caramel, salty but sweet," tulis Anya pada postingan kemarin Rabu, 7 September 2021. Foto-foto Anya mengenakan tanktop dengan penampakan payudara yang menantang kaum adam.

Ditambah lagi tanktop yang dikenakan berwarna cokelat, membuat saru antara warna tubuh atau pakaian.

Anya Geraldine, yang memiliki tinggi badan 177 cm, membuat netizen lelaki salah fokus dan beberapa mengakui akhirnya melihat-lihat postingan Anya yang lain.

Sebenarnya, ada pula foto Anya Geraldine yang sedang mengenakan bikini, namun ia sedang di pinggir kolam renang. Foto Anya berbikini menghadap tembok.

Reva Marchellin, yang pernah menjadi stylish Nia Ramadhani, mengomentari postingan itu melalui akun Instagramnya: "bombastis loh".

Mario 'Markoneng', yang pernah menjadi manajer mendiang Julia Perez hingga Sophia Latjuba juga berkomentar "bomb" menandakan foto Anya Geraldine tersebut sangat bombastis.

Foto menantang Anya dapat dicek langsung pada Instagramnya di bawah ini:

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah