Jelang Lawan Persib, Persita Harus Kehilangan dua Pemain Asingnya

- 7 September 2021, 18:43 WIB
Jelang Lawan Persib dengan Persita
Jelang Lawan Persib dengan Persita /Foto: Instagram persib/

 

 

BERITA SUBANG – Dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 2021 dan 2022 melawan Persib Bandung. Persita Tangerang belum bisa menurunkan dua pemain asingnya.

Dalam laga sebelumnya pun Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong tidak bisa memperkuat Pendekar Cisadane. Hal tersebut dikarenakan kedua pemain belum melakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Dalam gelaran Kompetisi Liga 1 di tengah situasi pandemi Covid-19, vaksinasi dosis kedua menjadi regulasi bagi setiap pemain.

Manajemen Persita I Nyoman Suryanthara menyebutkan kedua pemain asingnya tersebut baru akan memperkuat Persita pada pekan ketiga nanti setelah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

“Kalau Alex dan Yeong sesuai jadwal dosis kedua vaksinya, mereka akan main di pertandingan ketiga,” ujarnya.

Selain itu, Persita juga terancam tidak diperkuat oleh mantan pemain Persib Raphael Maitimo. Saat ini Raphael maitimo tengah menjalanani masa pemulihan cedera.

Namun tak menutup kemungkinan Raphael Maitimo akan tampil menghadapi mantan klubnya Persib Bandung. Dari catatan sebelumnya beberapa kali Raphael Maitimo berhasil membobol gawang Persib, terakhir kali dirinya membobol Persib saat masih berseragam PSM Makassar pada musim 2019.

 Baca Juga: Bermain Kasar hingga Hampir Berujung Maut, Pemain AHHA PS Pati Milik Atta Halilintar Terancam di Dipecat

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x