Prediksi Line-Up Persib Bandung vs Barito Putera Liga 1 : Mark Klok dan Rashid Berduet di Lini Tengah Persib

- 4 September 2021, 11:41 WIB
Pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan resmi sebelum menghadapi Barito Putera
Pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan resmi sebelum menghadapi Barito Putera /Dok. persib.co.id/M. Jatnika Sadili/

BERITA SUBANG – Persib Bandung vs Barito Putera akan tersaji dalam lanjutan pekan pertama Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 4 September 2021 pukul 20.30 WIB.

Dalam laga ini akan tersaji duel yang sangat menarik pasalnya kedua tim ingin meraih hasil positif pada pekan pertama ini guna memuluskan langkah mereka di kompetisi Liga 1 Musim ini.

Persib Bandung dengan skuad bertabur bintang, akan tampil percaya diri mengawali gelaran kompetisi musim ini. Dengan kedalaman skuad yang dimiliki, dan hadirnya beberapa pemain dengan nama besar tim asuhan Robert Albert berambisi meraih gelar juara di akhir musim.

Mark Klok dan Rashid menjadi pemain baru di skuad Persib Bandung musim ini. keduanya akan berduet di lini tengah sebagai pengatur permainan dan menghidupkan lini tengah Persib. Permainan kedua pemain ini tentu sangat ditunggu-tunggu bagi Bobotoh.

Sementara itu, Barito Putera pada musim ini dihuni oleh skuad yang tidak terlalu mentereng. Namun pengalaman serta jam terbang yang dimiliki pelatih kepala, Djajang Nurjaman mampu membawa Barito Putera menjadi tim yang di segani lawan-lawannya.

Apalagi pada pertandingan kali ini, Djajang Nurjaman akan menghadapi mantan klub yang berhasil dibawanya juara Liga Indonesia Musim 2014. Hal tersebut membuat Djajang Nurjaman sangat hafal kultur dan budaya Persib Bandung. Hal ini menjadi hal yang menguntungkan Barito Putera.

Tentu pada pertandingan kali ini, pelatih kedua klub akan menurunkan skuad terbaiknya guna meraih poin penuh. Berikut Prediksi Line-Up Persib vs Barito.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Persib vs Barito Putera di Indosiar Pukul 20.30 WIB, Nonton Online via Link Live Stream

Persib (4-4-2) I Made (GK), Bayu Fikri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Febri H, Mark Klok, Rashid, Frets, Ezra, Wander Luiz. Pelatih: Robert Albert.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x