Siaran Langsung Liga 1 Persib vs Barito Putera di Indosiar Pukul 20.30 WIB, Nonton Online via Link Live Stream

- 4 September 2021, 01:04 WIB
Persib Bandung vs Barito Putera pada Liga 1, Sabtu 4 September 2021, disiarkan langsung di Indosiar.
Persib Bandung vs Barito Putera pada Liga 1, Sabtu 4 September 2021, disiarkan langsung di Indosiar. /Instagram @sports.indosiar/

BERITA SUBANG – Persib Bandung akan mengawali perjalannya di Liga 1 musim 2021/2022 hari ini, di mana tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut akan berhadapan dengan Barito Putera pada Sabtu, 4 September 2021.

Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang.

Di tengah situasi dan kondisi pandemi, venue pertandingan digelar di tempat netral sebagai upaya menaati peraturan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pada pertandingan Persib vs Barito Putera, diperkirakan tim berjulukan Maung Bandung akan tampil dengan optimisme tinggi, pasalnya mereka memiliki skuad mewah yang dihuni oleh beberapa pemain bintang.

Walau ditinggal oleh beberapa pemain andalannya, nyatanya tim manajemen Persib berhasil menggantinya dengan mendatangkan nama-nama besar, diantaranya Mark Klok yang didatangkan dari tim rival Persija Jakarta, dan pemain asing Asia Mohammed Rashid asal Palestina.

Keduanya akan bahu membahu di lini tengah Persib Bandung.

Namun, Barito Putera tak bisa dianggap remeh. Di bawah asuhan Djajang Nurjaman mantan pelatih Persib Bandung yang berhasil membawa gelar juara musim 2014, Barito Putera berubah jadi tim kuda hitam yang mampu merepotkan lawan-lawanya.

Dengan mayoritas dihuni oleh para pemain muda, pada laga kali ini Barito Putera berpotensi merepotkan Persib Bandung, bahkan mampu memberikan kejutan.

Pertandingan kali ini diperkiraka akan berlangsung seru, baik Persib maupun Barito akan tampil menekan sejak menit awal. Keduanya berusaha untuk meraih kemenangan perdana guna memuluskan langkah mereka pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah