Siaran Langsung Liga 1 Borneo FC vs Persebaya di Indosiar Pukul 18.30 WIB, Nonton Online via Link Live Stream

- 4 September 2021, 01:32 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indosiar Borneo FC vs Persebaya Sabtu 4 September 2021 Lanjut Kisah Nyata
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indosiar Borneo FC vs Persebaya Sabtu 4 September 2021 Lanjut Kisah Nyata /Instagram @sports.indosiar/



BERITA SUBANG – Dalam lanjutan pekan pertama liga 1 musim 2021/2022, Sabtu, 4 September 2021 akan ada pertandingan antara Borneo FC vs Persebaya pukul 18.00 WIB.

Kedua tim akan bermain di tempat netral, Panitia Pelaksana (Panpel) telah menentukan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi sebagai tempat berlangsungnya laga tersebut.

Persebaya, dengan predikat sebagai tim papan atas, tentunya berambisi untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini, di tengah ambisi tersebut Persebaya Surabaya akan menghadapi tim asal Samarinda, Borneo FC.

Pertandingan tersebut bukan pertandingan yang mudah bagi Persebaya, pasalnya tim yang akan mereka adalah Borneo FC yang beberapa tahun terakhir menjelma menjadi tim besar.

Apalagi di tengah kondisi skuad Persebaya yang pada pertandingan kali ini harus rela kehilangan beberapa pemain andalannya.

Keempat pemain asingnya di pastikan tidak bisa berlaga karena terhalang regulasi.

Namun dengan kedalaman skuad yang dimiliki Persebaya tetap akan tampil berbahaya,

Borneo FC bisa memanfaatkan kondisi pincang Persebaya, Mario Gomez diyakini sebagai pelatih kepala telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persebaya, apalagi Mario Gomez terkenal dengan kecerdasannya dalam memanfaatkan situasi di dalam lapangan.

Apalagi, mereka berhasil mendatangkan Boaz Salossa dari Persipura, kedatangannya diharapkan memberikan impact positif bagi skuad Borneo FC musim ini.

Melihat hal tersebut, pertandingan kali ini akan berlangsung seru dan menghibur para pecinta sepak bola nasional.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah