Bermain Kasar hingga Hampir Berujung Maut, Pemain AHHA PS Pati Milik Atta Halilintar Terancam di Dipecat

- 7 September 2021, 14:33 WIB
Cuplikan gambar saat pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya melakukan tendangan yang mengarah ke wajah pemain Persiraja Banda Aceh.
Cuplikan gambar saat pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya melakukan tendangan yang mengarah ke wajah pemain Persiraja Banda Aceh. /Twitter/@suarasupporter

BERITA SUBANG – Syaiful Indra Cahya Pemain Klub AHHA PS Pati milik Atta Halilintar terancam dipecat setelah melakukan pelanggaran kasar terhadap pemain Persiraja Banda Aceh M. Nadhif.

Dalam pertandingan uji coba antara AHHA PS Pati vs Persiraja pada Senin, 6 September 2021 hampir menelan korban saat pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra dengan sengaja melakukan pelanggaran kasar terhadap salah satu pemain Persiraja.

Kejadian tersebut bermula saat kedua pemain terlibat dalam perebutan bola, Syaiful Indra mencoba membuang bola keluar dengan sepakan yang tergolong brutal. Sepakannya tersebut menghujam wajah M. Nadhif yang berada tepat di depannya. Sontak kejadian tersebut membuat M. Nadhif terkapar di dalam lapangan.

Wasit yang melihat kejadian tersebut langsung menghukum Syaiful Indra dengan kartu merah.

Permainan keras kedua tim terus berlanjut, kini giliran Zulham Zamrun yang melakukan pelanggarang keras, bahkan permainan kasar mantan pemain timnas tersebut sempat memicu keributan antar pemain di dalam lapangan.

Setelah pertandingan usai, COO AHHA PS Pati Divo Sashendra menyampaikan permintaan maafnya kepada Persiraja atas aksi kurang terpuji yang dilakukan oleh Syaiful Indra Cahya dalam laga tadi.

Permainan keras yang dilakukan Syaiful Indra berbuntut teguran keras dari pihak manajemen Klub AHHA PS Pati. Bahkan ia tak segan untuk memecat pemainnya tersebut.

“Jika melakukan hal yang sama lagi, kami tidak segan-segan memberikan sanksi Skorsing maupun akan dikeluarkan dari tim. Kami meminta maaf kepada Manajemen  @Persiraja_Official dan seluruh elemen sepakbola Indonesia,” tulisnya melalui unggahan Instagram @divosashendraa.

Melalui akun pribadinya Syaiful Indra telah meminta maaf terhadap M. Nadhif, serta berharap kondisinya segera pulih. M. Nadhif pun menerima permintaan maaf tersebut dan menjelaskan kondisinya mulai membaik.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah