Striker Anyar Persib Siap Tampil di Pekan Kedua Liga 1 Musim 2021/2022

- 7 September 2021, 23:02 WIB
Persib Bandung diprediksi akan memainkan striker anyar Geoffrey Castillion.
Persib Bandung diprediksi akan memainkan striker anyar Geoffrey Castillion. /Foto: Instagram @Castillionsfans/

BERITA SUBANG – Menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan pekan kedua kompetisi Liga 1 Musim 2021/2022, Persib Bandung diprediksi akan memainkan striker anyar mereka Geoffrey Castillion.

Dalam pekan perdana menghadapi Barito kemarin, Castillion belum bisa memperkuat Persib Bandung karena mengalami sedikit kendala terkait kondisi fisiknya.

Terkait vaksinasi, Castillion telah menjalani vaksinasi dosis pertama di Belanda. Jenis vaksin yang ia gunakan berjenis Johnson & Johnson, yang menurut keterangan WHO satu kali dosis pun cukup. Sehingga Castillion bisa menjalani pertandingan walau hanya menjalani sekali vaksinasi.

Dengan hadirnya Castillion di tim, tentu akan berdampak positif bagi lini serang Persib. Seperti diketahui pada pertandingan sebelumnya Wander Luiz seakan kehilangan sosok pendamping di lini serang Persib Bandung.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Persita Harus Kehilangan dua Pemain Asingnya

Duet Wander dan Castillion terbukti berhasil saat musim 2020 lalu. Namun sayang akibat kondisi pandemi, Kompetisi tersebut di berhentikan dan Castillion di pinjamkan Persib ke Klub kasta ketiga Liga Italy guna mendapatkan menit bermain.

Di musim ini Castillion kembali berseragam Persib, untuk membantu Persib di tengah ambisi merebut gelar Juara. Castillion dan Wander Luiz diharapkan menjadi mesin gol bagi Persib di kompetisi Liga 1 musim ini.

Ia diprediksi akan menjalani pertandingan pertamanya pada pekan kedua menghadapi Persita Tangerang. Pertandingan tersebut akan di gelar pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 20.45 WIB.

Selain Castillion, Supardi Nasir juga diprediksi akan tampil menghadapi Persita setelah pada laga sebelumnya tidak bisa ikut bertanding karena mengalami cedera ankle.***

Editor: Edward Panggabean


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah