Hasil Liga 1 PSS vs Persija: Persija Ditahan Imbang PSS 1-1, Heboh Kucing Abu-abu Sempat Masuk Lapangan

- 6 September 2021, 04:50 WIB
Pesepakbola PSS Sleman Bagus Nirwanto (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Osvaldo Hay (kanan) dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.  ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa.
Pesepakbola PSS Sleman Bagus Nirwanto (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Osvaldo Hay (kanan) dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa. /Antara Foto/Yulius Satria Wijaya /

BERITA SUBANG – Persija Jakarta mengawali perjalanannya di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 menghadapi PSS Sleman. Di pertandingan terakhir pekan pertama Liga 1 musim ini kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 5 September 2021 kedua tim bermain terbuka sejak menit awal.

Persija berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang di cetak Ian mota. Gol tersebut bermula dari tendangan bebas, Rezaldi mengirim umpan manis ke kotak penalti dan disambut melalui tandukan oleh Marco Simic, sundulan tersebut masih mampu dihalau kiper PSS Ega Rizki, namun bola liar berhasil disambar Ian Mota.

Skor sementara 0-1 bagi keunggulan Persija.

Pasca gol tersebut, PSS Sleman tampil keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan. Pertahanan Persija yang dikomandoi Oktavio Dutra dibuat kerepotan menghalau serangan-serangan PSS . melalui serangan balik, Irfan Jaya berhasil berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, sayang tendangannya mampu di halau Andritany.

Bukan hanya itu beberapa serangan lainya berhasil mengancam pertahanan Persija, Namun gol untuk PSS tak kunjung tercipta.

Persija merespon hal tersebut dengan kembali meningkatkan serangan, Marco Simic sebagai pemain andalan beberapa kali berhasil menciptakan peluang.

Persija tetap bermain dengan mengandalkan umpan-umpan silang dari kedua sisi sayap.

Riko Simanjuntak sempat mendapatkan peluang di dalam kotak penalti, namun tendangannya melambung di atas gawang Ega Rizki.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x