Hasil Pertandingan PSM vs Arema Liga 1: Berakhir Imbang 1-1, Kartu Merah Warnai Jalannya Pertandingan

- 5 September 2021, 20:24 WIB
Arema harus bermain dengan sepuluh pemain setelah gelandang tengah mereka Jasus Hariono dihadiahi kartu merah oleh wasit.
Arema harus bermain dengan sepuluh pemain setelah gelandang tengah mereka Jasus Hariono dihadiahi kartu merah oleh wasit. /Antara Foto/Yulius Satria WIjaya/



BERITA SUBANG – PSM Makassar dan Arema telah mengawali perjalanannya di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Dalam pertandingan yang di gelar di Pakansari, Bogor Minggu, 5 September 2021. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pertandingan baru saja dimulai, namun Arema harus bermain dengan sepuluh pemain setelah gelandang tengah mereka Jasus Hariono dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Kartu merah tersebut didapat Jasus Hariono setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain PSM.

Kejadian itu sontak mengejutkan para pemain Arema. Pelatih Eduardo Almeida harus berpikir ulang guna menyiasati kekurangan jumlah pemain.

Unggul jumlah pemain PSM mencoba mendominasi permainan, namun justru Arema berhasil terlebih dulu unggul satu gol dari titik putih pada menit 22’.

Penalti tersebut berawal dari KH. Yudo yang berusaha menerobos kotak penalti PSM. Ia berhasil melewati beberapa pemain sebelum berhadapan langsung dengan kiper PSM, Hilmansyah Justru melakukan kesalahan dengan melanggar KH Yudo.

Hanif Syahbandi yang menjadi algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Arema.

Tak berselang lama, PSM berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang di cetak Ilham Udin, memanfaatkan umpan silang di sisi kanan pertahanan Arema, Ilham Udin berhasil membobol gawang Arema lewat tendangan first time. Skor kembali sama kuat 1-1.

Pertandingan kembali berjalan seru, jual beli serangan tercipta. Namun, hingga babak pertama usai tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua baik PSM maupun Arema melakukan beberapa perubahan permainan guna mengubah situasi.

Terbukti kedua tim bermain keluar menyerang dan sesekali membuahkan peluang yang berbahaya. Setengah jam pertandingan babak kedua berjalan, namun skor masih berubah 1-1.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x