Live Streaming Chelsea vs Man City Nonton Online Melalui Link Berikut ini

- 25 September 2021, 15:41 WIB
Sejumlah pemain dan staf pelatih Manchester City  dikabarkan terpapar Covid-19
Sejumlah pemain dan staf pelatih Manchester City dikabarkan terpapar Covid-19 /Foto: Facebook / @Manchester City

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Chelsea vs Manchester City akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris musim 2021 2022. Pertandingan antara keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 25 September 2021 pukul 18.30 WIB.

Chelsea di pertandingan ini sedikit diunggulkan sebab bermain di depan pendukungnya, selain itu di skuad The Blues tengah dalam rasa percaya diri setelah beberapa kali meraih hasil positif dan berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini. 

Namun, hal tersebut tak menjadi tolak ukur dari sebuah permainan sepak bola. Apalagi tim yang akan mereka hadapi di pertandingan ini adalah Manchester City.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Manchester United, Laga Big Match Penentuan Juara Musim Ini?

Sebagai sang juara bertahan, penampilan Manchester City di musim ini tidak stabil. Hasilnya hingga pekan kelima mereka berada di posisi lima klasemen sementara dibawah Chelsea, Liverpool, Man United, dan Brighton. Kemenangan di pertandingan ini akan memperbaiki posisi merek di papan klsemen Liga Inggris musim ini.

Di pertandingan malam nanti, Chelsea akan tetap mengandalkan striker anyar mereka, Lukaku akan menjadi andalan The Blues untuk mencetak gol. Selain itu Chelsea di musim ini dihuni oleh beberapa pemain hebat lainnya yang berpotensi merepotkan pertahanan Manchester City.

Baca Juga: Manchester City vs Newcastle: The Citizens Menang 2-0, Ketika Tim Besar Harus Selalu Menang

Sementara itu Manchester City mengandalkan De Bruyne sebagai motor serangan di lini tengah. Di musim ini mereka tidak memiliki striker dengan tipikal penyerang murni setelah hengkanya Aguero ke Barcelona.

Terpaksa Gabriel Jesus akan menempati posisi tersebut bergantian dengan Ferran Torres. ketiadaan seorang striker murni menjadi masalah utama Pep Guardiola di tim ini.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x