Prediksi Line-up Bhayangkara FC vs Persib Liga 1 2021/2022: Duel Dua Tim Kapitalis

- 16 Oktober 2021, 10:53 WIB
Duel antara dua tim kapitalis antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung
Duel antara dua tim kapitalis antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung /Foto: Tangkaplayar video.com/
 
BERITA SUBANG - Duel antara dua tim kapitalis antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan tersaji dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 series kedua pekan ketujuh. 
 
Pertandingan antar keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB di Stadion Madya Magelang.
 
Kedua tim memiliki julukan sebagai tim kapitalis sebab keduanya memiliki para pemain bintang dengan harga yang sangat tinggi. Untuk membayar para pemainya tersebut kedua tim memiliki kekayaan yang sangat besar.
 
Di pertandingan ini akan tersaji pertandingan yang sangat menarik, seru, dan sengit. Duel para pemain bintang akan terjadi di tengah lapangan pertandingan nanti.
 
 
Bhayangkara FC saat ini tengah dalam performa positif, berkat konsistensi permainan mereka berhasil bercokol di puncak klasemen sementara. 
 
Sementara Persib Bandung di series pertama lalu mengalami kondisi permainan yang cenderung kurang stabil. Dari enam pertandingan mereka hanya mampu meraih 2 kali kemenangan sisanya harus berakhir dengan hasil imbang.
 
Pertandingan ini menjadi momentum untuk persib kembali ke jalur kemenangan. 
 
Bhayangkara FC akan tampil dengan skuad terbaiknya di pertandingan nanti, secara keseluruhan Bhayangkara FC akan diperkuat oleh para pemain andalannya.
 
 
Sorotan justru tertuju kepada striker Bhayangkara FC Ezechiel yang merupakan bekas pemain persib beberapa tahun kebelakang. Bersama Bhayangkara dirinya berhasil menunjukan permainan terbaiknya dengan sementara berada di posisi atas pencetak gol terbanyak dengan raihan total 6 gol.
 
Di pertandingan kali ini, menjadi pembuktian dirinya kepada mantan timnya . Hal ini tentunya harus diwaspadai oleh lini pertahanan Persib Bandung.
 
Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC nanti harus terpaksa kehilangan beberapa pemain inti diantaranya Marc Klok dan Ardi Idrus. Kedua pemain tersebut tak bisa memperkuat Persib sebab mendapat akumulasi kartu.
 
Pelatih Robert Albert dalam hal telah mempersiapkan opsi pemain yang akan mengisi posisi yang kosong tersebut. Dedi Kusnandar diprediksi akan mendampingi Rashid di lini tengah Persib Bandung.
 
Untuk posisi Ardi Idrus, Robert telah menyiapkan Zalnando untuk bermain di posisi itu. Jika Zalnando dipercaya bermain, ini merupakan debutnya bersama Persib di Kompetisi resmi.
 
Ketiadaan beberapa pemain inti tentunya akan dimanfaatkan oleh Bhayangkara FC untuk meraih kemenangan. Namun hal tersebut dipastikan tak akan berjalan dengan mudah. Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan sengit dan ketat.
 
 
Berikut Prediksi Line-up Bhayangkara FC vs Persib Bandung
 
Bhayangkara (4-3-3) Awan Setyo (GK), Putu Gede, Anderson Salles, Jajang M, Rochman, Lee Yoo Joon, Evan Dimas, Renan, Andik, Dendi, Ezechiel. Pelatih Munster.
 
Persib (4-4-2) Teja Paku (GK), Supardi, Nick, Jufriyanto, Zalnando, Febri H, Dedi K, Rashid, Vizcarra, Ezra, Wander Luiz. Pelatih: Robert Albert.

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x