Prediksi Line-up Persela vs Madura United Liga 1 2021/2022: Mampukah Laskar Joko Tingkir Jinakan Sappe Kerrab

- 16 Oktober 2021, 01:07 WIB
Pertandingan antara Persela vs Madura United menjadi salah satu pertandingan.
Pertandingan antara Persela vs Madura United menjadi salah satu pertandingan. /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Persela Lamongan vs Madura United menjadi salah satu pertandingan yang akan tersaji dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 series kedua. Laga antar keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB.

Di pertandingan ini mampukan Laskar Joko Tingkir menjinakan keganasan Laskar Sappe Kerrab, atau mungkin akan sebaliknya. Jawaban tepatnya akan muncul saat pertandingan telah usai.

Baik Persela maupun Madura United tengah dalam performa yang kurang baik, Rentetan hasil buruk harus mereka terima pada series pertama lalu. Hasilnya mereka harus terlempar ke posisi bawah klasemen sementara.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persita vs Persiraja Liga 1 2021: Persita Waspadai Striker Asing Persiraja, Siapakah Dia

Pertandingan ini tentunya menjadi momentum kedua tim untuk bangkit dari keterpurukan dan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Jeda antara series pertama dengan series kedua dimanfaatkan kedua tim untuk berbenah dan memperbaiki kekurangan selama series pertama lalu. Laga ini akan menjadi penentu, akankah keduanya berhasil memberikan perubahan dengan permainan yang maksimal.

Persela akan tetap mengandalkan Ivan Carlos di lini serang untuk membobol gawang Persita. Sementara di pertandingan ini mereka dipastikan masih belum bisa diperkuat oleh gelandang asing Batata karena mengalami cedera.

Sementara itu pertandingan ini menjadi kesempatan terbuka untuk Madura United bangkit untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Manajer Sepakbola Ini Malah Khawatir Kalau Menang, Lho kok Bisa?

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x