Rekomendasi 5 iPhone Terbaik untuk Bermain Game

- 9 Maret 2024, 19:47 WIB
iPhone 14 Pro Max.
iPhone 14 Pro Max. /Dok. iBox/


BERITA SUBANG
iPhone menjadi merk ponsel yang sangat digemari. Pasalnya, iPhone memiliki beragam keunggulan seperti ruang penyimpanan besar dan juga fitur dan spesifikasi khusus, membuatnya cocok untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bermain game.

Memang, jika dibandingkan dengan merk lain, iPhone relatif memiliki harga yang lebih tinggi. Akan tetapi, hal tersebut sesuai dengan spesifikasi dan fitur khusus yang hanya dimiliki oleh iPhone yang dapat memberikan kepuasan penggunanya.

Sama halnya dengan rekomendais iPhone untuk bermain game yang sudah tertera di bawah ini.

  1. iPhone XR.

iPhone XR memang dikenal sebagai hp yang memiliki kaca yang cukup luas, tahan air, dan debu. DI samping itu tersedia enam warna baru yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

Jika berbicara masalah daya, iPhone XR memang lebih baik dan lebih cepat daripada seri sebelumnya yaitu iPhone X.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan face ID untuk masuk ke berbagai akun, aplikasi, serta pengaturan lainnya hanya dengan menampakkan wajah tanpa perlu repot untuk menginput password.

iPhone XR memiliki kelancaran dan berkecepatan tinggi saat pengoperasioan. Karena memiliki prosesor A12 bionic cerdas.

  1. iPhone XS.

Selain iPhone XR, ada juga iPhone XS yang merupakan iPhone yang memiliki harga yang terjangkau dan sangat cocok untuk bermain game. Hal tersebut berkat layarnya super Retina OLED yang dapat memberikan pengalaman visual yang enak dipandang saat bermain game-game small medium seperti PUBGM atau mobile legend dengan low grafis.

Dengan tenaga chipset A12 Bionic yang canggih, iPhone XS juga dapat menangani game-game grafis tinggi dengan lancar dibanding ponsel android.

Selain bisa meningkatkan kinerja game, tetapi iPhone ini juga mendukung fitur-fitur canggih seperti augmented reality (AR), yang dapat memberikan pengalaman bermain yang inovatif.

Halaman:

Editor: Tim PRMN 06


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x