Masyarakat Papua Barat Nantikan Aksi Geisler AP Lawan Sonny Manakane Pada Pertandingan Tinju Profesional

- 17 Maret 2021, 00:28 WIB
Kolase Geisler Ap dan tim manager serta pendukung jelang pertandingan tinju WBA Asia Pasifik
Kolase Geisler Ap dan tim manager serta pendukung jelang pertandingan tinju WBA Asia Pasifik /Foto: Paul Mayor. doc pribadi/flayer/beritasubang.com/Edward Panggabean

BERITA SUBANG - Masyarakat Papua Barat menantikan pertandingan tinju profesional kelas dunia Geisler AP, petinju asal tanah Papua itu akan bertanding melawan Sonny Manakane yang akan berlangsung di Jakarta pada 3 April 2021.

Paul Finsen Mayor, selaku manager Geisler AP Boxing Camp mengatakan Geisler AP dan kawan-kawan hari ini telah mengikuti serangkaian latihan di Manokwari, Papua Barat dan telah dilakukan rapid test pada Selasa, 16 Maret 2021.

"Rencana Rabu, 17 Maret 2021 besok sudah menuju ke Jakarta. Sesampainya di Jakarta Geisler AP dan kawan-kawan akan mempersiapkan diri untuk pertandingan tinju dunia merebut gelar juara dunia WBA Asia Pasifik," ujar Paul Mayor kepada beritasubang.com, PRMN, Jakarta, Selasa 16 Maret 2021.

Baca Juga: Pimpinan DPRD se-Papua Barat Temui Mahfud MD, Minta Otsus Papua Diperkuat dan Anggaran Ditingkatkan

Paul Mayor mengakui jika lawannya petinju yang cukup kuat, bahkan diaebut sebagai raja TKO dikelasnya, dan ini menjadi pertandingan yang sangat seru karena Geisler AP sangat fokus untuk merebut gelar juara dunia ini demi memuluskan jalannya menuju ke Las Vegas Nevada Amerika Serikat.

"Atas nama Masyarakat Papua dan juga selaku Manager Geisler AP Boxing Camp meminta dukungan doa dan support kepada seluruh masyarakat Papua khususnya dan pecinta olahraga tinju Indonesia dimana saja berada agar dapat memberikan dukungan kepada Geisler Ap dan kawan-kawan," pintanya.

Baca Juga: Warga Bumi Kasuari Kehilangan Sosok Kajati Pertama Papua Barat, Jaksa Yusuf

Meski, katanya pertandingan ini penuh dengan keterbatasan yang ada, namun semangat dan berjuang untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Papua dan para pecinta tinju melalui olahraga bergengsi ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas atensinya dan dukungan dari berbagai pihak yang sudah mendukung Geisler AP," ujarnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x