Prediksi: Milan Vs Inter, Jadi Perhatian Siapa Penguasa Kota Milan Pekan Ini, Ibrahimovic atau Lukaku?

- 19 Februari 2021, 21:40 WIB
Derby Time
Derby Time /Foto: Pikiranrakyat/

 

BERITA SUBANG - Dua tim teratas di kompetisi Serie A saat ini, Inter Milan dan AC Milan kembali bertemu pekan ini. Derby klasik kota Milan musim ini akan memasuki pertemuan ketiga yang kembali akan mengadu ketajaman striker kedua tim, Ibrahimovic dan Lukaku.

Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic tentu menjadi pusat perhatian dalam pertandingan ini. Apalagi pekan lalu Inter menggusur Milan dari puncak klasemen setelah mengalahkan Lazio dengan skor 3-1.

Baca Juga: Bruno Fernandes 2 Gol, Manchester United Tundukkan Real Sociedad 0-4

Setelah sehari sebelumnya Rossoneri julukan milan secara mengejutkan kalah 0-2 di kandang Spezia. Inter yang saat ini unggul dengan selisih satu poin atas Milan tentu tak ingin kehilangan posisi puncak klasemen Serie A dan wajib bermain apik untuk mempertahankan peluang meraih scucetto musim ini.

Sedangkan Milan sudah pasti ingin memenangkan pertandingan dengan tim sekota ini untuk menjaga kans meraih juara musim ini.

Derby Della Madonnina yang akan dipertandingkan di Stadion San Siro, pada Minggu 21 Februari 2021 malam dprediksi akan lebih menarik dari dua pertemuan sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Piala FA Man Utd Vs Liverpool: The Red Devils Menang 3:2, Ini Video Highlight Gol Cantik Bruno Fernandes

Selain itu, tensi panas yang terjadi diantara dua penyerang di masing-masing kubu, Zlatan Ibrahimovic dan Romeru Lukaku pada dua pertemuan sebelumnya, dipastikan menjadi sajian yang di tunggu penonton. Kebetulan pula baik Ibrahimovic maupun Lukaku selalu bikin gol di dua partai sebelumnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam derby kota milan di Serie A Oktober lalu, yang merupakan pertemuan pertama kedua klub pada musim 2020/2021 ini, Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol. Sementara Lukaku hanya mampu membalas satu gol sehingga skor akhir 2-1 untuk kemenangan Milan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x