Bruno Fernandes 2 Gol, Manchester United Tundukkan Real Sociedad 0-4

- 19 Februari 2021, 09:42 WIB
Bruno Fernandes
Bruno Fernandes /Twitter @B_Fernandes8

 

BERITA SUBANG - Bruno Fernandes berhasil  membukukan 2 gol pada laga antara Real Sociedad vs Manchester United (MU) di babak 32 besar Liga Eropa di musim ini, kemenangan MU berakhir dengan skor 0-4.

Pertandingan leg pertama Liga Europa musim 2020/2021 ini berlangsung di Allianz Stadium, pada Jumat 19 Februari 2021 dini hari WIB. Laga ini terpaksa digelar di tempat netral akibat pandemi virus Corona yang melanda seluruh dunia.

Bruno Fernandes membuka gol untuk  keunggulan Manchester United pada menit ke-27. Pemain berkebangsaan Portugal ini mampu memanfaatkan kesalahan bek Real Sociedad, sebelum menceploskan bola ke gawang  Real Sociedad yang membuat MU unggul 1-0 hingga akhir babak pertama.

Baca Juga: Liga Italia, Lukaku Cetak Rekok 300 Gol, 2 Assist Eriksen Membantu Inter Milan Menang 3-1 atas Lazio

Real Sociedad yang tertinggal mencoba mengambil alih permainan sejak menit awal babak kedua untuk menyamakan skor. Namun barisan pertahanan MU mampu menahan gempuran tersebut sehinggga tidak ada gol yang tercipta.

Sebaliknya pemain Sociedad malah dikejutkan oleh Gol yang di cetak oleh Bruno Fernandes di menit ke-57. Gol tambahan ini bersarang di gawang Real Sociedad setelah  Fernandes mampu menyerobot umpan dari Marcus Rashford.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Man City Menang Telak 3-0 atas Tottenham

Wasit sempat meninjau ulang gol itu, karena Fernandes diduga dalam posisi offside. Namun, melalui bantuan Video Assistant Referee (VAR), wasit menyatakan Gol MU sah  sekaligus menambah keunggulan tim berjuluk Setan Merah ini menjadi 2-0.

Pada menit ke-64 Adnan Janujaz dkk semakin tertunduk lesu kerena MU memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Memanfaatkan umpan terobosan Fred, Rashford menjebol gawang Sociedad melalui tendangan lengsernya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x