Hasil Liga Inggris Arsenal vs Leeds United: The Gunners Menang Telak 4-2, Cek VIDEO Tiga Gol Aubameyang Disini

- 15 Februari 2021, 09:51 WIB
Bintang Arsenal Aubameyang  saat melakukan selebrasi setelah menciptakan hattrik  untuk timnya saat menjamu Leeds di pekan ke 24.
Bintang Arsenal Aubameyang saat melakukan selebrasi setelah menciptakan hattrik untuk timnya saat menjamu Leeds di pekan ke 24. /Twitter/Arsenal/@Arsenal/

BERITA SUBANG - Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Leeds United Minggu Malam, 14 Februari 2021, pukul 23.30 WIB, dimenangkan oleh Arsenal, tim berjulukan The Gunners dengan skor 4-2.

Bermain begitu memukau pada pertandingan Arsenal vs Leeds United, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak tiga gol langsung di babak pertama.

Langsung aja cek video highlights gol hattrick Aubemayang dari kanal resmi Youtube Arsenal dengan 2.2 juta subscribers.

The Gunners memenangi pertandingan Arsenal vs Leeds United, yang berlangsung di Emirates Stadium London, Inggris, Minggu malam lalu dengan skor 4-2.

Baca Juga: Leicester Menang Comeback 3-1 Atas Liverpool, Brendan Rodgers : Membuat Rekor Baru.

Pertandingan Arsenal vs Leeds United merupakan pertandingan pekan ke-24 di Liga Inggris, atau Premier League.

Memang, sebelum pertandingan Arsenal vs Leeds United berlangsung, sudah diprediksi The Gunners jarang kalah di kandangnya di Emirates Stadium, London.

Pada awal pertandingan, Aubameyang mencetak gol ke gawang Leeds, lewat tendangan kaki kanan jarak dekat, membuahkan skor 1-0 untuk kemenangan sementara Arsenal, sang tuan rumah.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah