Sinopsis Radha Krishna Serial India di ANTV Senin, 15 Februari 2021: Episode 126

- 15 Februari 2021, 08:25 WIB
Sinopsis Radha Krishna Serila India di ANTV Senin, 15 Februari 2021 Episode ke-126
Sinopsis Radha Krishna Serila India di ANTV Senin, 15 Februari 2021 Episode ke-126 /Instagram/

BERITA SUBANG -  Sinopsis serial India Radha Krishna Senin, 15 Februari 2021, episode 126 di ANTV. Episode sebelumnya, Balram meminta Krishna untuk menceritakan kisah Moor.

Krishna menjelaskan bahwa Moor lelah dengan devta yang mengalahkan asur berulang kali, jadi dia mendaki gunung dan mulai bermeditasi dengan berdiri dengan satu kaki.

Meditasinya memunculkan panas dari tubuhnya yang mulai membakar benda-benda di sekitar dan kemudian dunia. Brahmadev muncul dan meminta Moor untuk mengembalikan panas ke tubuhnya. Moor mengatakan dia tidak akan sampai Brahmadev memujinya.

Baca Juga: Doni Monardo Targetkan 17 Agustus 2021 Indonesia Bebas Covid-19

Brahmadev mengatakan dia dapat menggunakan energinya di mana pun dia ingin untuk kebaikan. Moor mengatakan dia akan menggunakannya untuk kejahatan dan mencoba untuk membakar Brahmadev yang lolos.

Dari kilas balik, Krishna mengatakan Moor bahkan bisa membakar Narayan. Di asur lok, Moor memberitahu Narakasur bahwa dia mendapatkan wanita dari seluruh dunia dan bahkan para dewa takut pada mereka.

Narakasur mengatakan dia menginginkan bidadari dan semua wanita di surga karena para dewa tidak pantas mendapatkannya. Moor bilang dia akan membawa mereka semua ke sini.

Baca Juga: Jadwal TV Trans7 Hari Ini Senin, 15 Februari 2021, Ada Indonesia Giveaway, Opera Van Java, Spot 7 Malam Ini

Narad berjalan ke arah Krishna dan memberitahunya bahwa Indrani menolak memberikan pohon Parijat. Krishna mengatakan Indrani dan Indra sendiri siap memberi pohon dan dia bisa pergi dan membawanya dari mereka. Narad setuju dan pergi.

Krishna mengira dia menyukai murid yang tidak bersalah. Narad mencapai surga dan meminta Indra dan Indrani untuk memberinya pohon Parijat. Mereka setuju mengatakan bahwa Krishna sendiri yang menanyakannya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah