Ini Link Nonton Anime Isekai Ojisan Uncle From Another World Sub Indo, Kisah Paman Tertabrak Mobil hingga Koma

- 29 Januari 2023, 05:41 WIB
Ilustrasi Nonton Isekai Ojisan Sub Indo
Ilustrasi Nonton Isekai Ojisan Sub Indo /twitter @Isekai_Ojisan

 

BERITA SUBANG - Bagi Kamu penyuka anime dari Negeri Matahari Terbit alias Jepang, informasi pada artikel ini bakal sangat Kamu sukai.

Sajian pada tulisan di beritasubang.com ini menyajikan link nonton anime Isekai Ojisan Uncle From Another World Sub Indo, sebuah kisah saat sang paman tertabrak mobil hingga koma selama 17 tahun.

Anime Isekai Ojisan episode Uncle From Another World menceritakan masa lalu seorang paman yang tertabrak mobil pada usia 17 tahun, hingga ia harus mengalami koma selama 17 tahun.

Baca Juga: Geram dengan Aksi Para Begal, Wali Kota Bandung Dukung Polisi Tembak di Tempat Pelaku Pembegalan, Setuju?

Melihat kondisi si paman, keponakannya, yaitu Takafumi, anak dari kakanya si paman, dengan sukarela dan telaten merawatnya.

Bahkan Takafumi rela mengeluarkan uang dari koceknya yang digunakan untuk biaya pengobatan sang paman di rumah sakit, dan biaya keperluan lainnya menyangkut perawatan pamannya.

Pengorbanan panjang selama belasan tahun Takafumi berbuah manis. Setelah 17 tahun terbaring koma, si paman akhirnya siuman dan tersadar dari koma yang dialaminya.

Alangkah kagetnya Takafumi, ternyata setelah sadar dari koma, si paman bertingkah aneh. Hal itu menyebabkan keluarganya menganggap si paman gila.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x