Hasil Liga Inggris West Bromwich Albion vs Man United Imbang 1-1, The Red Devils Gagal Raih Poin Sempurna

- 15 Februari 2021, 08:01 WIB
Pertandingan Manchester United lawan West Bromwich Albion berakhir imbang.
Pertandingan Manchester United lawan West Bromwich Albion berakhir imbang. /Twitter@Premiereleague/JurnalMakassar.com/Aan

BERITA SUBANG - Pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Bromwich Albion vs Man United berakhir dengan skor imbang 1-1, menyebabkan Tim Setan Merah, atau The Red Devils Gagal raih poin sempurna.

Pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) West Brom vs Man United Minggu pukul 21.00 WIB kemarin di Hawthorns Stadion, The Red Devils dikejutkan oleh gol pertama dari tuan rumah yang mencetak gol cepat di awal pertandingan.

Gawang David de Gea sudah harus kebobolan di menit kedua. Namun Man United, secara statistik memang mendominasi pertandingan dengan kepemilikan bola mencapai 74 persen, 707 operan dan 86 persen operan yang akurat tercatat.

Baca Juga: Kode Redeem FF, Kode Free Fire, di Special Valentine 14-15 Februari 2021 ada Misi Boocin dan Custom Room Card

Statistik West Brom vs MU
Statistik West Brom vs MU

Pertandingan West Bromwich Albion vs Man United memang cukup mendebarkan kemarin malam.

West Brom mengejutkan Manchester United saat laga baru berjalan dua menit. Mbaye Diagne menjebol gawang David de Gea untuk membawa West Brom unggul.

Gol ini tercipta dari umpan lambung Conor Gallagher ke kotak penalti Man United. Adalah VDiagne yang mampu mengalahkan bek MU Victor Lindelof dalam adu ketangkasan untuk menyambut bola dengan sundulan dan hingga akhirnya menjebol gawang De Gea.

Namun, sebelum babak pertama selesai, tepat satu menit sebelum pemain beristirahat, Manchester United menjebol gawang West Brom lewat tendangan maut Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x