LINK Live Streaming Arsenal vs Leeds United, Premier League Malam Ini Pukul 23.30 WIB, Prediksi Susunan Pemain

- 14 Februari 2021, 21:58 WIB
Arsenal vs Leeds United malam ini, Minggu, 14 Februari 2021, pukul 23.30 WIB, bukan 23.00 WIB. Jangan sampai salah.
Arsenal vs Leeds United malam ini, Minggu, 14 Februari 2021, pukul 23.30 WIB, bukan 23.00 WIB. Jangan sampai salah. /Foto: Instagram @netmediatama/

BERITA SUBANG - Arsenal vs Leeds United hadir malam ini, Minggu, 14 Februari 2021, pukul 23.30 WIB, dimana secara perolehan poin, kedua tim tersebut berada di papan tengah Premier League, atau Liga Inggris.

Prediksi susunan pemain pada pertandingan Arsenal vs Leeds united akan diulas pada artikel ini. Arsenal akan menjamu Leeds di Stadion Emirates malam ini.

LINK Live Streaming Arsenal vs Leeds United pertandingan Premier League malam ini pukul 23.30 WIB dapat di cek pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Nyawanya Seperti Tinggal Setengah, Sheila Marcia Dilarikan ke UGD

Karena Arsenal dan Leeds United sama-sama berada di papan tengah, agar dapat melaju ke babak berikutnya, Arsenal harus menang pada pertandingan pukul 23.30 WIB malam ini di Emirates Stadium.

Akan tetapi, Leeds United bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Saat ini Leeds masih memimpin dengan margin 1 poin dengan 31 poin di papan tengah, sementara Arsenal mendapat 30 poin.

Arsenal, dikenal dengan julukan The Gunners saat ini bertengger di peringkat ke-11, sedangkan Leeds berada di posisi ke-10.

Baca Juga: AC Milan dan Juventus Telan Kekalahan, Gattuso Memperpanjang Nafas Melatih Napoli

Foto: tangkapan layar Google: Arsenal vs Leeds United
Foto: tangkapan layar Google: Arsenal vs Leeds United

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah