AC Milan dan Juventus Telan Kekalahan, Gattuso Memperpanjang Nafas Melatih Napoli

- 14 Februari 2021, 16:33 WIB
Ibrahimovic penyerang Ac Milan di Kawal dua pemain belakang Spezia
Ibrahimovic penyerang Ac Milan di Kawal dua pemain belakang Spezia /Foto : Screenshoot instagram/

BERITA SUBANG – Laga lanjutan Liga Italia pekan ke-22 dalam pertandingan Minggu, 14 Februari 2021 mempertemukan pemuncak klasemen sementara AC Milan yang bertandang ke Stadion Alberto Picco kandang Spezia.

Pelatih AC Milan S.Poli menerapkan formasi 4-2-3-1 denhan mengandalkan Stiker andalan mereka Ibrahimovic sebagai ujung tombak serangan.

Sementara Pelatih Spezia V.Italino memakai formasi 4-3-3 dengan mengandalkan tiga menyerang untuk memberikan perlawanan kegawang yang dijaga oleh Donnarumma.

Baca Juga: Juventus Melaju ke Final Coppa Italia, Ronaldo Dibuat Mandul oleh Pertahanan Inter Milan

Duo gol Spezia masing-masing dicetak oleh pemain gelandang Giulio Maggiore pada menit ke-56 dan pemain bertahan Simone Bastoni pada menit-67.

Penyerang baru AC Milan Mario Mandzukic sempat dimasukkan pada menit ke-64 menggantikan gelandang Rafael Leao, namun sayang tidak bisa memperkecil skor.

Malam yang berat untuk Ibrahimovic dan rekan satu timnya karena harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor akhir 0-2.

Baca Juga: Kiper Al-Ahly buat Frustasi Pemain Bayer Munchen

Statistik mecatat ada 17 tembakan dan ada empat mengarah ke gawang Ac Milan, sementara AC Milan hanya mencatat tendangan sebanyak tujuh tembakan dan tidak ada yang mengarah ke gawah Spezia.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah