Ustad Yusuf Mansyur Kumpulkan Donasi Bantuan Keluarga Ustad Maaher Terkumpul Rp1,2 M

- 13 Februari 2021, 20:50 WIB
donasi untuk keluarga alm Ust Maaher/ foto : Screenshot ig @yusufmasnurnew
donasi untuk keluarga alm Ust Maaher/ foto : Screenshot ig @yusufmasnurnew /

BERITA SUBANG – Ustad Yusuf Mansur dikenal dengan pendakwa spesialis sedekah dan familiar dengan pesantren darul quran  ini selalu memiliki cara untuk membantu orang lain, salah satunya telah membuka donasi untuk keluarga Ustad Maaher At-Thuwailibi dengan dana terkumpul Rp.1,2 miliar lebih. 

Semenjak Ustad Maaher At-Thuwailibi meninggal pada 8 Februari 2021, istri dan anak-anaknya masih balita diketahui memiliki tempat dengan cara kontrak rumah.

Mendengar hal itu, Ustad Yusuf Mansur membuka peluang menjadi mujahid dengan membantu istri dan kedua anak Ustad Maaher untuk melanjutkan kehidupan mereka.

Baca Juga: Polisi Pastikan Keluarga Sudah Tahu Penyakit Ustad Maaher Hingga Meninggal di Rutan Bareskrim Polri

Kepergiannya meninggalkan duka bagi istri dan kedua anaknya yang masih balita. Sang Istri yang tidak bekerja kini harus sendirian membesarkan anak-anaknya yang masih berusia tiga dan dua tahun,” ujar Ustad Yusuf Mansur seperti dikutip dalam akun instagramnya @yusufmansurnew, Jakarta, Sabtu, 13 Februari 2021.

Ustad Yusuf Mansur mengatakan bahwa saat ini istri dan kedua anak almarhum Ustad Maaher mendiami sebuah rumah kontrakan di bilangan Cimanggu, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: LBH Pelita Umat Minta Komnas HAM Turun Tangan Selidiki Kematian Ustad Maaher

“Saat ini, ketiganya tinggal di rumah kontrakan di bilangan Cimanggu, Bogor,” katanya.

Seperti hadist Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam yang diriwayatkan Bukhori dan Muslim, mereka yang berusaha menyantuni janda dan orang miskin adalah seperti mujahid di jalan Allah,”ujar Ust Yusuf

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah