Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mantap Gelar Pernikahan Sebelum Ramadhan

- 13 Februari 2021, 22:05 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /Instagram.com/@attahalilintar

BERITA SUBANG - YouTuber kondang Atta Halilintar dan kekasihnya Aurel Hermansyah mantap menggelar pernikahan sebelum Ramadhan pada tahun ini.

"Insya Allah, kami akad nikah pada 21 Maret 2021.Insya Allah itu hari halalnya kami. Hari yang paling saya tunggu-tunggu juga. Sudah menunggu dari tahun lalu," ujar Atta, pada Sabtu 13 Februari 2021.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku, sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka bersama keluarga kedua belah pihak. Hingga akhirnya, dipilihlah tanggal 21 Maret 2021 sebagai hari bahagia mereka.

Baca Juga: Obituari : Selamat Jalan Dubes Indonesia untuk Filipina dan Perawat Kebhinekaan Bangsa, Sinyo Sarundajang

"Karena aku pikir tanggalnya kan cantik, 21-03-2021. Jadi ya sudah. Dan itu juga pas hari Minggu, jadi hari keluarga juga," kata Aurel.

Sayang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih belum mau membocorkan lokasi akad nikah mereka. Sementara, terkait resepsi pernikahan, keduanya sepakat untuk menundanya setelah Idul FitrI.

Putri sulung Anang Hermansyah itu mengatakan, resepsi pernikahan, rencananya baru akan digelar setelah Lebaran mendatang. Karena kalau kami padatin semua itu kan sudah dekat banget sama puasa ya."

Baca Juga: BCL Lahir Kembali Lewat Single Love Story

Atta Halilintar pun berharap, rencana pengikatan janji suci mereka bisa berjalan lancar tanpa halangan. Putra sulung Gen Halilintar itu juga meminta doa masyarakat agar bisa membina rumah tangga.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x