Hasil Piala FA Man Utd Vs Liverpool: The Red Devils Menang 3:2, Ini Video Highlight Gol Cantik Bruno Fernandes

- 25 Januari 2021, 03:27 WIB
Hasil Piala FA Manchester United vs Liverpool: The Red Devils memenangkan pertandingan dengan skor 3:2. Cek disini video highlight col cantik Bruno Fernandes di menit ke-78.
Hasil Piala FA Manchester United vs Liverpool: The Red Devils memenangkan pertandingan dengan skor 3:2. Cek disini video highlight col cantik Bruno Fernandes di menit ke-78. /Foto: Instagram Manchester United/

BERITA SUBANG - Hasil dari pertandingan Piala FA Man Utd Vs Liverpool putaran ke-empat adalah kemenangan untuk tim The Red Devils dengan gol cantik dari Bruno Fernandes menutup pertandingan dengan skor 3:2 untuk Manchester United.

Video Highlight gol cantik Bruno Fernandes ada pada bagian akhir artikel ini untuk kamu yang tidak sempat menonton pertandingan Senin, 25 Januari 2020 dini hari tersebut.

Pertandingan Man Utd vs Liverpool, memang menyisakan kemenangan manis untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjær ketika bertanding di kandangnya, di stadion Old Trafford, yang merupakan stadion kebanggaan Manchester United.

Baca Juga: Man United vs Liverpool, Gol Bruno Fernandes Tutup Kemenangan 3-2 Tim Setan Merah di Putaran Keempat Piala FA

Baca Juga: Liverpool 0-0 Manchester United, Anti Klimaks, Meskipun Man Utd Masih Pimpin Klasemen Liga Inggris

 

Di awal pertandingan Manchester United sempat ketinggalan dari Liverpool ketika Mohamed Salah dengan ganas membobol gawang Allison Becker pada menit ke-18. 

Gol pertama Liverpool tercipta dari umpan terobosan Roberto Firmino yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Mohamed Salah, winger asal Mesir, yang berhasil membawa Liverpool unggul sementara 1-0.

Tak patah semangat, Manchester United, tim berjulukan The Red Devils ternyata dapat menyusul melalui dua gol.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x